Sukses

Relationship

Cara Unik Pria Asal India Ungkapkan Perasaan Cinta di Aspal Jalan Raya Sepanjang 2,5 Km

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara mereka sendiri-sendiri untuk mengungkapkan perasaan cinta. Selain melakukannya secara langsung atau menulis surat, ada pula yang memilih cara anti mainstream agar berhasil menyentuh hati sang pujaan.

Seperti yang dilakukan pria asal Kolhapur, India satu ini. Pria yang tak diketahui namanya itu menuliskan ungkapan isi hatinya di aspal jalan raya sepanjang 2,5 kilometer. Di sepanjang jalan raya Jaisinghpur menuju Dharangutti, terlihat ungkapan kata cinta dari pria misterius yang ditulis dengan cat minyak berwarna putih.

Di mana kata-katanya berbunyi “I Love You” dan “I Miss You”. Ada juga tulisan di aspal yang berbunyi “aku merindukanmu. Zindagi ke saath, zindagi ke baad bhi,” sebagaimana dikutip dari Indian express.

 

Disebut Mirip Film Hollywood

Sontak aksi pria tersebut mengundang kehebohan dari warga sekitar. Tak sedikit yang menyebut aksi pria dalam mengungkapkan perasaan cinta itu bak adegan film Bollywood.

Namun sayangnya, aksi romantis tersebut tak bertahan lama. Sebab sesaat peristiwa ini viral, pihak berwajib langsung mengecat ulang aspal sehingga membuat tulisan tertutup.

Bukan Kali Pertama

Aksi anti mainstream pria mengungkapkan perasaan cinta ini bukan kali pertama terjadi di India. Sebelumnya tahun 2018, seorang pria bernama Pune pernah mengungkapkan perasaan lewat 300 spanduk yang dipasang di tempat pujaan hatinya tinggal.

Dilansir Times Now News, 300 spanduk berlatar belakang putih yang dipasang Pune itu bertuliskan “Shivde, maafkan aku” dengan simbol hati besar berwarna merah. Aksi tersebut membuat Pune mengeluarkan kocek yang tak sedikit, yaitu sebesar Rs72.000 atau sekitar Rp13 juta untuk memasang 300 spanduk.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading