Sukses

Relationship

Jenuh Ditanya Kapan Nikah? Pria Ini Tawarkan Jasa Pacar Sewaan untuk Momen Imlek

Fimela.com, Jakarta Pertanyaan ‘kapan menikah?’ tak pernah absen dilontarkan dalam acara kumpul keluarga, salah satunya saat momen perayaan Tahun Baru Imlek. Pertanyaan ini biasanya selalu dihindari karena membuat suasana hati menjadi buruk.

Menjawab permasalahan tersebut, baru-baru ini pria asal Australia membuka jasa pacar sewaan untuk Tahun Baru Imlek. Cuitan berisi promosi diri pria bernama Arthur Yeow ini sontak viral di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, Arthur membuat slide presentasi secara profesional yang berisi  profil dirinya dan data ilmiah. Ia bahkan menamai perusahaan jasa pacar sewaan dengan nama, “Pain & Co.”.

“Menyewa pacar, jawaban ekonomis untuk Tahun Baru Imlek 2022,” tulisnya pada judul presentasi yang diunggah di laman Twitter @athuryeow, dikutip dari World of Buzz.

 

Ide Kreatif Promosi Jasa Pacar Sewaan

Dalam presentasi yang dibuat, Arthur menyajikan beberapa fakta yang menyoroti ketidaksesuaian harapan yang jelas antara apa yang diinginkan anak versus apa yang diinginkan orangtua.

Berdasarkan riset yang dilakukan Arthur,  sebanyak 80% orang dewasa muda ditanyai oleh kerabat tentang persoalan pasangan pada momen kumpul keluarga saat Tahun Baru Imlek.

“Ketertarikan (kerabat terhadap pasangan) mulai meningkat pada usia 18-25 tahun dan mencapai puncaknya pada 26-39 tahun. Penggerak utama meliputi: kakek-nenek yang mencari cicit,“jelas Arthur dalam presentasi.

Dia juga menyebutkan bagaimana kaum muda lebih sensitif terhadap keuangan dan menunjukkan bahwa berkencan selama Tahun Baru Imlek membutuhkan biaya yang banyak. Pria ini bahkan memberikan grafik di dalam PPT yang menyebut  jika ada kemungkinan harga menyewa pacar naik  884 persen selama Imlek.

Tarif Rp900 Ribu Perhari

Arthur juga menjelaskan mengenai profil lengkap beserta kelebihan dirinya. Disebutkan bahwa ia memiliki tubuh kekar atau abs, jago berenang, jago meluluhkan hati orangtua, hingga bisa berbicara 3 bahasa.

Tak lupa, Arthur menulis bahwa ia punya banyak penampilan yang bisa dipilih oleh klien yang ingin menjadikannya sebagai pacar. Baik itu penampilan professional, fuccboi, gym rat, casual, hingga Ah Beng Look.

Terakhir, ia mematok harga untuk jasanya sebesar AUD888 atau sekitar Rp900-an ribu.

“Apa yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan, pemesanan lebih dulu dibutuhkan untuk kustomisasi,” ujarnya.

Cuitan Arthur sendiri kini sudah disukai lebih dari 15 ribu kali. Sejak dibagikan aksi pria yang mempromosikan diri sebagai pacar sewaan banjir komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji kemampuan promosi Arthur yang kreatif.

“Ini menakjubkan,” komentar netizen.

“Aku suka kemampuan Power Point-mu,” komentar netizen lainnya.

“Aku ingin mendaftar,” timpal netizen.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading