Sukses

Relationship

Butuh Status yang Jelas, Begini Cara Melanjutkan Masa PDKT ke Jenjang yang Lebih Serius

Fimela.com, Jakarta Siapa sih, yang nggak ingin memiliki hubungan yang lebih serius? Tentu setiap orang ingin memiliki hubungan yang lebih serius dengan pasangannya. Menjalani romansa tanpa ikatan mungkin bisa membuatmu khawatir. Tentu, kamu nggak ingin, memiliki hubungan tanpa status.

Hubungan tanpa status hanya akan membuatmu merasa khawatir dan digantungkan. Nah, jika kamu ingin hubunganmu benar-benar resmi dan ada status yang jelas, beberapa tips berikut ini mungkin bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menjadi Sahabat Terbaiknya

Sahabat Fimela tentu tidak ingin berakhir menjadi friendzone, tetapi kamu membutuhkan dasar yang kuat untuk membangun hubungan baru. Dia lebih cenderung untuk bersantai dan menjadi dirinya sendiri di dekatmu jika kamu ada untuknya, menghormatinya, memberinya ruang, dan tidak menekannya untuk memperlakukanmu seperti seorang pacar. Tujuannya di sini adalah untuk membuatnya merasa nyaman menceritakan beberapa hal tentangnya kepadamu, sehingga dia melihat kamu lebih dari sekadar waktu yang baik.

2. Jadilah Dirimu Sendiri

Mencoba menjadi seseorang yang bukan dirimu sendiri tidak akan menarik. Mitra yang layak harus menghargai kebiasaanmu dan semuanya. Tidak hanya penting untuk jujur ​​​​pada diri sendiri, tetapi menjaga minatmu sendiri juga dapat membantu menunjukkan betapa mengasyikkannya hidupmu, dengan atau tanpa dia. Seorang pasangan paling tertarik pada seseorang yang memiliki kemandirian dan kekuatannya sendiri.

3. Tunjukkan Kepedulianmu

Kirimi dia teks lucu atau imut, ajak dia untuk kencan berdua, buatkan dia makan malam, atau belikan dia hadiah kecil. Orang-orang menghargai dan ingin bersama seseorang yang membuat mereka merasa luar biasa.

4. Biarkan Mengalir Bebas

Ketika sebuah hubungan dimulai dengan kedua belah pihak jelas-jelas tidak menginginkan sesuatu yang serius, kamu perlu memberinya waktu untuk mengembangkan lebih banyak perasaan. Biarkan segala sesuatunya berkembang secara alami dengan kecepatannya sendiri. Jika kamu ingin hubungan itu berkembang, kamu perlu sedikit bersabar. Jangan terobsesi atau panik, atau kamu akan kehilangan tanda-tanda bahwa hubungan sudah menuju ke arah yang benar.

Ketika kamu lama melakukan PDKT dengan seseorang, sudah menjadi hakmu untuk menanyakan kepastian hubungan. Jangan mau digantung tanpa kepastian. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading