Sukses

Relationship

Tatapan Pria yang Seperti Ini, Tanda Dia Tertarik Padamu

Fimela.com, Jakarta Kontak mata atau tatapan mata yang tak biasa menjadi pertanda sesuatu yang istimewa. Apalagi kalau sudah menyangkut hubungan romantis, tatapan mata tertentu bisa menunjukkan sinyak ketertarikan. Kali ini, kita akan coba bahas tatapan mata pria yang memiliki arti istimewa.

Mengutip laman marriage.com, kontak mata bisa memiliki ragam arti berbeda tergantung dari situasai dan kepribadian pria itu sendiri. Dalam sejumlah kasus, kita perlu mengenal seorang pria secara personal sebelum mengetahui niat atau maksud aslinya. Kontak mata yang dalam bisa menjadi pertanda seorang pria sedang tertarik padamu.

 

 

Tanda Dia Tertarik Padamu

Saat kamu bersama seorang pria, lalu ia menatapmu dengan tatapan yang dalam dan cukup lama ada kemungkinan besar dia tertarik padamu. Tatapan matanya hanya fokus dan tertuju padamu. Kalau kamu juga punya ketertarikan yang sama dengannya, bisa coba untuk mengajaknya lebih banyak mengobrol dan berkomunikasi lebih jauh untuk bisa lebih saling mengenal lagi.

Seorang pria yang berani menatapmu langsung juga bisa menjadi indikator dia ingin mengenalmu lebih jauh. Selain itu, untuk mengetahui apakah seorang pria adalah pendengar yang baik atau bukan, kita bisa mengeceknya dari tatapan matanya juga. Kalau dia mendengar ceritamu dengan memfokuskan tatapan matanya padamu, dia memberikan perhatian penuhnya untukmu.

Bagaimana kalau tatapan mata pria sering beralih ke hal lain dan malah melamun? Hm, ada kemungkinan dia tidak ingin berlama-lama denganmu atau sedang memikirkan hal lain.

Memang tidak mudah mengartikan sebuah tatapan mata. Namun, jika kamu merasakan ada sesuatu yang berbeda atau istimewa dari tatapan mata seorang pria, kamu bisa mengikuti kata hatimu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading