Sukses

Relationship

Cancer Hingga Virgo, Zodiak Ini Cocok Jadi Pasangan Pria Virgo

Fimela.com, Jakarta Pria yang berzodiak virgo dikenal sebagai pria yang cerdas, pendiam, sederhana dan bersih. Ia juga dikenal sebagai pria yang perfeksionis, menawan dan mengesankan. Umumnya, pria virgo memiliki hati yang lembut, sikap yang ramah dan perasaan setia ke pasangannya. Karena karakternya yang begitu menarik, pria virgo menjadi pria yang diidamkan oleh banyak perempuan. 

Mengenai pria virgo melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat cocok menjadi pasangannya. Bersama para zodiak ini, pria virgo bisa menemukan kenyamanan yang baik. Pria virgo juga akan menjadi pria yang super tulus serta setia. Siapa saja zodiak yang cocok dengan pria virgo?

Zodiak yang Cocok dengan Pria Virgo

1. Cancer

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan pria virgo adalah cancer. Sebagai pemilik hati yang dikenal cukup sensitif, cancer selalu berhasil membuat virgo nyaman. Cancer juga bisa menjadi pasangan yang mampu memahami virgo dengan sangat baik. 

2. Capricorn

Capricorn juga menjadi zodiak yang cocok menjadi pasangan pria virgo adalah capricorn. Saat bersatu dalam ikatan cinta, kedua zodiak ini bisa saling melengkapi dengan baik. Keduanya juga saling mengerti, memahami dan mencintai dengan tulus. 

3. Scorpio

Zodiak scorpio juga menjadi zodiak yang cocok sebagai pasangan pria virgo. Mereka yang berzodiak scorpio adalah tipe pribadi yang setia, ramah dan menawan. Scorpio juga merupakan pribadi dengan karakter mengesankan yang mampu meraih hati virgo dalam suasana apapun. 

4. Taurus

Zodiak berikutnya yang cocok jadi pasangan pria virgo adalah taurus. Umumnya, perempuan dengan zodiak taurus memiliki cinta tulus ke paangannta, ia juga merupakan pasangan yang selalu bisa membuat pasangannya merasa nyaman serta berharga. 

5. Virgo

Pria virgo akan cocok dengan perempuan virgo. Karena zodiak yang sama, memungkinkan keduanya memiliki karakter dan perasaan yang sama. Pasangan virgo dengan virgo akan sangat mungkin untuk lebih memahami dan mengerti satu sama lain. 

Itulah beberapa zodiak yang cocok dengan pria virgo. Jadi bagaimana, apakah zodiakmu cocok sebagai pasangan pria virgo? Selain zodiak di atas, sebenarnya pria virgo juga cocok menjadi pasangan dari zodiak leo, libra dan pisces. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading