Sukses

Relationship

Tak Memberikan Kepastian, Ini 5 Tanda Kamu Harus Berhenti Mengejar Gebetan

Fimela.com, Jakarta Mencintai seseorang membuatmu rela melakukan apa pun. Kamu terus berusaha melakukan pengejaran dan berharap mendapatkan hatinya. Namun, perlu kamu ketahui, bahwa sinyal yang tidak jelas yang diberikan gebetanmu tentu akan membuatmu merasa bingung. Jika dia masih saja masih saja memberikan sinyal yang beragam dan menolak untuk berkomitmen kepadamu, maka kamu mungkin membuang-buang waktu.

Beberapa menganggap bahwa karena kamu telah menginvestasikan bergitu banyak waktu kepadanya, kamu harus menunggu sedikit lama, tetapi ini bukan ide yang baik. Kamu tak ingin kehilangan kesempatan besar karena kamu terlalu sibuk dengan seseorang yang tidak ingin pernah memenuhi harapanmu.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda nyata bahwa kamu perlu menyudahi pengejaranmu terhadap seseorang yang kamu sukai. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Hanya Mencari Dukungan Emosional

Kamu tampaknya hanya berhasil mendapatkan perhatian mereka ketika dia mengalami guncangan emosional dan membutuhkan seseorang untuk berada di sisinya. Entah itu pertengkaran dengan teman atau perselisihan di tempat kerja, dia hanya akan menghubungimu untuk dukungan emosional dan akan membiarkanmu sendirian ketika dia tidak membutuhkan dirimu.

2. Kamu Seperti Rencana Cadangan

Dia tampaknya hanya ingin berkomunikasi denganmu ketika dia memiliki waktu luang. Dia melakukannya ketika dia bosan atau saat dia merasa kesepian. Seolah-olah kamu tidak ada di dunianya sepanjang waktu. Kamu merasa seperti rencana cadangan dan pada akhirnya, itu akan mencegahmu memiliki hubungan yang dekat dan terhubung dengan pasanganmu saat ini.

3. Kalian Berdua Tidak Memiliki Tujuan yang Sama

Menyerah padanya jika kamu menginginkan hubungan yang serius dan dia masih ingin kebebasan. Menyerah padanya jika dia ingin menikah di usia empat puluhan dan kamu ingin menikah jauh lebih muda. Dibutuhkan lebih dari perasaanmu untuk membuat suatu hubungan berhasil. Kamu harus menyetujui rencanamu untuk masa depan. Dengan tujuan dan rencana yang berbeda jauh, akan sulit membuat hubungan berhasil.

4. Dia Menjelaskan Bahwa Dia Tidak Tertarik

Kamu tidak boleh berasumsi bahwa dia berbohong jika dia benar-benar memberi tahumu bahwa dia tidak memiliki perasaan terhadap dirimu, bahwa dia tidak ingin merusak persahabatan denganmu, atau bahwa dia belum siap untuk suatu hubungan sekarang. Kamu juga tidak boleh berharap dia berubah pikiran. Akan ada banyak orang yang akan mengambil kesempatan untuk berkencan denganmu. Kamu tidak perlu bekerja keras untuk meyakinkan seseorang yang tidak tertarik padamu.

Inilah saatnya kamu menyudahi pengejaranmu terhadap seseorang. Hanya membuang-buang waktu jika kamu terus berusaha mengejar dan mengharapkan dia sementara dia tidak mengharapkanmu.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading