Sukses

Relationship

3 Aturan yang Perlu Kamu Pegang saat PDKT dengan Gebetan

Fimela.com, Jakarta Dunia romansa tidak seindah yang kita bayangkan, ada kalanya kamu mengalami rasa sakit karena pengkhinatan atau patah hati. Terlebih di pada kencan modern saat ini, banyak dari mereka yang menginginkan hubungan yang santai bahkan tanpa status yang jelas.

Sementara pada setiap hubungan diperlukan batasan-batasan yang sehat. Tentunya ada beberapa aturan yang perlu dimiiliki saat melakukan kencan dengan seseorang. Penasaran, apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Jangan Terlalu Banyak Berharap Pada Kencan Pertama

Kencan pertama sama seperti pertemuan pertama kamu dalam masa pacaran, jadi gebetanmu mungkin berhak untuk melihat orang lain pada saat yang sama denganmu. Mungkin dia mengirim pesan ke orang lain atau dia masih memiliki aplikasi kencan di ponselnya. Kamu tidak dapat menganggap kamu satu-satunya dalam hidupnya. Namun, dengan beberapa cara kamu dapat melakukan percakapan untuk mendiskusikan apakah kamu ingin memiliki hubungan serius satu sama lain.

2. Beri Ruang dan Jangan Mengharapkan Tanggapan Cepat Terhadap Pesan Teks

Setiap hubungan yang baik memiliki porsi ruang yang sehat. Jadi, jangan berharap tanggapan instan terhadap pesan teks yang kamu kirim kepadanya dan jangan memeriksa aktivitas media sosialnya untuk mengetahui kapan dia terakhir online. Kamu harus memberi mereka ruang untuk menanggapi dalam waktu mereka sendiri, baik dalam sehari atau bahkan beberapa jam.

3. Pikat Mereka dengan Pesanmu

Karena mereka mungkin berbicara dengan banyak orang lain, kamu harus menonjol dengan pesan yang kamu kirimkan untuk memikat gebetanmu. Carilah topik pembicaraan yang menarik dan tidak membisankan.

Nah, sebelum benar-benar kamu memiliki hubungan serius dengan seseorang, sebaiknya jangan banyak berharap dengannya. Ada baiknya kamu tetap berpegang teguh dengan pendirianmu. Menyenangkan diri sendiri itu perlu, jadi jangan terlalu bucin.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading