Sukses

Lifestyle

5 Tips agar Kamu Diinginkan Si Dia saat PDKT

Fimela.com, Jakarta Melakukan pendekatan dengan seseorang yang disukuai memang terkadang bisa menjadi hal sulit. Beberapa orang berusaha menjadi diri yang terbaik untuk menarik perhatian si dia. Namun, ada beberapa hal fisiologis yang dapat membantumu tampil baik ketika PDKT dengan seseorang yang kamu sukai, lho. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pakailah Pakaian dengan Warna yang Hangat

Penelitian menunjukkan warna memainkan peran utama dalam daya tarik. Mengenakan pakaian berwarna dingin atau memesan minuman dingin akan membuatmu terlihat tidak bisa didekati. Tetapi jika kamu mengenakan warna-warna yang lebih hangat dan bernuansa bumi, maka si dia akan cenderung merasa nyaman denganmu.

Jangan Membicarakan Hal-hal Negatif

Hindari membicarakan sifat negatif seseorang. Tidak peduli seberapa benar itu, jangan menggambarkan orang lain dengan kata-kata kasar di depan teman kencanmu. Pilihan kata-katamu memberi tahu banyak tentang kepribadianmu. Jadi, tetaplah berbicara tentang aspek positif orang ketika kamu bertemu seseorang.

Jadilah Misterius

Jangan terlalu terbuka, di hari-hari awal. Luangkan waktumu untuk mengenal pasanganmu. Ungkapkan sedikit informasi tentang dirimu hari demi hari, karena ini membuat pasanganmu penasaran denganmu.

Menyebutkan Namanya saat Mengobrol

Jika kamu pelupa, cari cara untuk mengingat nama si dia. Juga disarankan untuk menyebut nama pasangan sekali atau dua kali selama kencan karena mengatakannya perlahan dapat langsung membuatmu menarik.

Berikan Pujian yang Tulus

Kontak mata sudah menjadi sesuatu yang dapat membantumu menarik perhatian seorang pria. Tetapi menjaga kontak mata dan tatapan terlalu lama bisa membuatnya canggung. Nah, untuk menghindari suasana canggung, kamu dapat memberikan pujian dengan tulus padanya. Berikan pujian tentang apa yang telah dia raih atau penampilan dia. Ini akan membuatmu semakin diinginkan.

Nah, itu tadi beberapa cara yang dapat membantumu terlihat menarik dan diinginkan oleh seseorang yang kamu sukai. Apakah Sahabat Fimela memiliki cara lain untuk terlihat menarik di mata gebetan?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading