Sukses

Relationship

Belajar dari Series Twenty Five Twenty One, Ketahui 3 Hal Penting dalam Dunia Pertemanan

Fimela.com, Jakarta Pertemanan dan perjuangan pada masa Sekolah Menengah Atas adalah perjalanan yang indah. Menemukan teman sejati bukan sebuah proses yang instan. Kenal bukan berarti kamu adalah temannya. Berbagai lika liku akan kamu lewati untuk sampai pada titik teman sejati. Hal tersebut lah yang dirasakan oleh Na Hee Do pada series netflix berjudul 2521. Banyak sekali pelajaran yang dapat diambil dari kisah pertemanannya. Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

Saling Mendengarkan

Ruang adalah suatu hal yang sangat berharga. Terkadang dunia terasa tidak adil bagi seseorang, namun kamu dapat menjadi support system. Dengarkan, tanyakan dan validasilah perasaan temanmu. Jika kamu dapat memberikan solusi dan melakukan sesuatu untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada mereka maka lakukanlah.

Saling Terbuka

Keadaan dalam hidupmu tidak selamanya indah. Kamu perlu menjalani berbagai rangkaian pahit untuk dapat mencapai suatu hal yang baik. Maka dari itu, kamu perlu untuk terbuka dan menjelaskan mengenai kondisi dan keadaanmu pada teman sejati mu. Tidak baik untuk menyimpan berbagai hal sendiri. Menanggungnya secara bersama adalah hal yang indah. Beban tersebut tidak lagi menjadi suatu hal yang berat dan mengganggumu.

Saling Memberikan Dukungan

Dukungan dan apresiasi memang mahal harganya. Dukunglah teman mu. Kesuksesannya bukan suatu malapetaka. Senanglah untuknya. Bahagiamu adalah bahagianya. Tidak akan ada yang berkurang dan hilang apabila kamu selalu berada disisinya dan mendukungnya. Keputusan dan hasil apapun itu tetaplah menjadi sosok yang suportif untuknya.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading