Sukses

Relationship

Cancer Cocok Sama Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara soal cinta, kita pasti menginginkan seseorang yang bisa cocok dengan kepribadian kita sebagai pasangan. Untuk pemilik zodiak Cancer yang menarik dan memesona misalnya.

Beberapa orang mungkin bertanya, Cancer cocok sama zodiak apa? Sebenarnya bukan hal yang sulit untuk menemukan yang cocok. Berdasarkan sifat atau kepribadian, ini sekian zodiak yang cocok dengan Cancer.

1. Pisces

Ikatan antara zodiak Cancer dan Pisces akan terjalin sangat kuat. Bukan hanya karena keduanya bisa dengan mudah memahami perasaan dan pikiran satu sama lain, kedua zodiak sensitif dan intuitif ini juga menemukan kenyamanan dalam menjalin hubungan cinta yang penuh kepercayaan dan kesetiaan. Pisces adalah sosok yang menawan, romantis, dan pemalu. Sedangkan Cancer perhatian, lemah lembut dan penyayang. Keduanya begitu cepat akrab dan cocok dalam banyak hal.

2. Scorpio

Ikatan antara zodiak Cancer dan Scorpio ini sangat kuat secara emosional. Keduanya sangat menghargai kejujuran, keterbukaan dan kesetiaan. Scorpio sangat menyukai kelembutan hati Cancer yang sabar dan mau menerima dirinya apa adanya. Komunikasi di antara keduanya akan berjalan dengan baik ketika sudah ada rasa saling percaya. Cancer pun mudah mengagumi kecerdasan dan sisi maskulin Scorpio yang tangguh. Lagipula ketulusan cinta keduanya akan menjamin hubungan cinta ini bertahan langgeng.

3. Taurus

Taurus adalah individu yang sabar, setia, dan membumi. Hubungan antara zodiak Cancer dan Taurus akan sangat romantis, manis dan penuh kasih sayang. Keduanya mudah memahami keinginan dan kebiasaan satu sama lain karena banyak kemiripan. Baik Taurus maupun Cancer tak suka melakukan segala sesuatunya secara terburu-buru, keduanya sama-sama suka menjalani dengan pelan, bersifat pragmatis dan impulsif. Keduanya akan saling memanjakan pasangannya dan bermimpi bisa membangun rumah tangga yang nyaman.

4. Virgo

Hubungan cinta antara Cancer dan Virgo akan penuh kegembiraan. Baik Cancer dan Virgo menjalani kehidupan yang berjalan lambat. Cancer menyukai Virgo yang serba bisa, cerdas, berjiwa pemimpin, pekerja keras, penyayang, analitis dan tidak neko-neko. Cancer dapat melihat ketulusan dan keseriusan hati Virgo dalam hubungan cinta, kenyamanan dan kepastian itulah yang membuat Cancer yakin bahwa Virgo akan jadi pasangan paling ideal baginya. Sedangkan Virgo menyukai semangat dan keromantisan Cancer.

5. Capricorn

Ikatan antara Cancer dan Capricorn akan sangat baik, terutama jika mereka berencana menikah dan membangun keluarga yang harmonis serta bahagia. Cinta dan kasih sayang yang tak henti-hentinya akan menjadi pondasi yang kuat jika keduanya memutuskan bersama. Sulit menemukan kecocokan yang pas dan ideal seperti yang dimiliki Cancer dan Capricorn dalam banyak hal. Keduanya memandang cinta dengan cara yang sama dan memiliki keyakinan serta filosofi membangun hubungan yang juga sepaham.

Itu dia jawaban atas pertanyaan Cancer cocok sama zodiak apa. Kini kamu sudah mengetahuinya kan, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading