Sukses

Relationship

3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan agar Mantan Menyesal Memutuskanmu

Fimela.com, Jakarta Baik itu waktu yang buruk, pertengkaran yang buruk, atau bahkan selingkuh, ada beberapa alasan mengapa hubungan berakhir. Namun, perasaan cinta yang diikuti oleh kehilangan tetap sama. Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa tidak semua perpisahan itu saling menguntungkan. Mungkin saja salah satu dari kalian mungkin senang karena bebas dari belenggu hubungan, dan yang lain merasakan patah hati yang begitu mendalam.

Jadi, jika Sahabat Fimela ingin mendapatkan kembali cintanya bahkan setelah putus cinta, bacalah beberapa tips berikut untuk membantumu mencapainya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Tahan untuk Menghubunginya

Ketika putus cinta, ada baiknya kamu memutuskan kontak saat kamu akhirnya dicampakkan. Ini memberimu ruang yang kamu butuhkan untuk pulih dari perpisahan sementara ketidakhadiranmu, akan memaksa mereka untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka,

Mereka mungkin akan segera mendambakan panggilan telepon larut malam dan dukungan emosional yang dengan rela kamu tawarkan kepada mereka. Fokus pada tidak ada panggilan, tidak ada pesan dan mereka akan segera kembali dalam hidupmu.

Jadilah Dirimu Sendiri

Dinamika dalam setiap hubungan tidak didasarkan pada kesetaraan, karena mungkin ada pasangan yang lebih peduli daripada orang lain. Jika perpisahan terjadi, inilah orang yang akan merasa paling terluka dan bersedia menuruti setiap keinginan atau permintaan mereka dengan harapan bisa balikan. Berdiri untuk diri sendiri dan menolak untuk dimanfaatkan. Ini akan membuat mereka lebih menghormatimu dan membuka pintu untuk balikan.

Tetap Sibukkan Diri

Beberapa hal menarik orang sebanyak jiwa yang bahagia. Jadi, isi hari-harimu dengan kegiatan yang selalu ingin kamu lakukan sebelum merasa patah hati. Lakukan hobi baru dan jauhkan diri dari pikiran tentang rasa sakit.

Begitu kamu menyambut kebahagiaan dalam hidup, dirimu akan tampil sebagai orang baru yang tidak terkekang oleh keputusasaan dan kemungkinan besar mereka akan kembali juga.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading