Sukses

Relationship

5 Sikap Zodiak Gemini saat Putus Cinta, Nomor 5 Bikin Geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Tidak ada seorang pun yang menyukai putus cinta, bukan hanya menyakitkan perasaan tapi juga meninggalkan luka batin yang tak kecil. Setiap zodiak tentunya memiliki reaksi berbeda-beda saat mengalami putus cinta, begitu juga dengan zodiak Gemini.

Tapi seperti apakah sikap Gemini saat putus cinta? Kemungkinan ia akan menunjukkan sekian hal ini.

1. Bertindak tidak logis

Putus cinta akan membuat Gemini menjadi 'sedikit gila'. Ia tidak akan bisa menyendiri dan merenung di dalam kamar. Setelah putus cinta Gemini justru butuh lebih banyak teman agar bisa melupakan perasaannya yang kacau. Ia mungkin akan tertawa ketika ingin menangis, menjelek-jelekkan si mantan meski sebenarnya ia sedang merindukannya atau justru bersikap seakan tidak terjadi apa-apa meski hatinya hancur.

2. Lebih sering keluar rumah

Perpisahan membuat Gemini masuk jauh ke dalam pusaran emosinya. Satu-satunya cara yang ia tahu agar bisa mengurangi rasa sakit putus cinta adalah dengan membuat banyak lelucon tentang diri dan mantannya. Ia akan menceritakan banyak hal agar orang lain tertawa agar ia juga bisa menertawakan kehidupannya.

3. Berpura-pura baik-baik saja

Entah menjadi terlalu emosional atau justru banyak tertawa, sebenarnya itu tergantung bagaimana Gemini mengakhiri hubungan cintanya dengan si mantan. Semisal mereka membicarakan segala masalahnya secara terbuka dan Gemini mendapatkan penjelasan yang ia butuhkan, ia bisa menyikapinya dengan tenang. Hatinya hancur, tapi sesungguhnya ia berpura-pura baik-baik saja.

4. Mencari pengganti

Hal yang mungkin langsung terpikirkan oleh Gemini ketika putus cinta adalah mencari pengganti. Demi bisa cepat melupakan mantan dan membuat hatinya senang, ia akan segera mencari pasangan baru sebagai pengalih perhatian dan membuatnya tidak lagi memikirkan sakitnya putus cinta. Meski sebenarnya itu juga bukan tindakan yang tepat.

5. Stalking mantan

Jika Gemini masih menaruh rasa cinta yang mendalam, ia akan menghabiskan banyak waktunya untuk menguntit mantan, entah itu dari media sosialnya, sengaja datang ke tempat-tempat yang sering mereka kunjungi dan lain sebagainya. Gemini ingin tahu seperti apa kehidupan si mantan setelah putus dengannya.

Jadi, seperti itulah sikap zodiak Gemini saat putus cinta. Kamu seperti itu juga tidak, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading