Sukses

Relationship

Tipe Pria yang Rentan Berselingkuh, Sulit Dihubungi Hingga Sering Berbohong

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan merupakan hal yang sangat menyakitkan. Terlebih lagi, jika perselingkuhan dilakukan saat seseorang telah menjalin hubungan asmara yang lebih serius yakni pernikahan. Inilah pentingnya memilah dan memilih pasangan yang tak hanya baik tampilannya tetapi juga benar-benar baik dari hatinya. 

Perselingkuhan bisa saja dilakukan oleh pasangan yang terlihat alim, baik hati dan rajin ibadah. Semata-mata perlakukan baiknya ternyata untuk menutupi kedoknya bermain api di luar sana. Melansir dari laman yourtango.com, cukup mudah untuk mengenali tipe pria yang rentan berselingkuh. Ketika pria tersebut sering kali berbohong, berbelit-belit dan tak jujur mengenai keluarganya, bisa jadi ia cukup rentan berselingkuh.

Tipe Pria yang Rentan Selingkuh

Pria yang cukup tertutup dan menyembunyikan hubungan kalian besar kemungkinan bahwa ia rentan selingkuh. Pria yang jujur dan setia akan dengan senang hati mengenalkanmu ke keluarganya, ke saudara, sahabat dan juga teman-temannya. Namun, jika pria tersebut menyembunyikan hubungan kalian, jarang mengenalkanmu ke keluarga juga sahabatnya, bisa jadi ia sedang menjalin hubungan asmara dengan banyak perempuan di luar sana. 

Pria yang rentan berselingkuh juga bisa dilihat dari kebiasaannya memperlakukanmu. Pria yang terlalu posesif, sering berbohong dan sering menyalahkanmu tanpa alasan jelas, ini bisa menjadi tanda bahwa ia rentan berselingkuh. Dia yang tak boleh dilihat isi ponselnya juga sangat mungkin menyimpan rahasia besar termasuk perselingkuhannya. 

Para ahli mengungkapkan bahwa pria yang  sulit dihubungi juga rentan selingkuh. Pasangan yang sehat dan bahagia adalah pasangan yang selalu memberi kabar setiap harinya, saling terbuka dengan aktivitas yang dilakukan dan terbuka dengan hal-hal yang dianggap rahasia. Pasangan sehat dan bahagia serta saling setia juga saling mengenal lebih dekat satu sama lain termasuk mengenal keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading