Sukses

Relationship

Tak Perlu Bingung, Berikut Rekomendasi Kado yang Paling Diinginkan Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan, pastinnya kamu ingin memberikan sesuatu kepada pasanganmu sebagai salah satu bentuk kasih sayang. Keinginan tersebut biasanya hadir di saat-saat tertentu seperti hari ulang tahun pasangan, hari anniversary, atau bahkan hari-hari biasa. Karena biasnya kita memberikan kado sebagai surprise, terkadang kita bingung ingin memberikan kado apa.

Oleh karena itu, berikut beberapa rekomendasi kado untuk pasanganmu yang biasanya diinginkan dan akan berguna bagi laki-laki.

Jam tangan

Kado jam tangan mungkin terdengar mainstreem. Namun faktanya, bagi sebagian laki-laki, jam tangan adalah suatu barang yang penting dan tidak boleh ketinggalan.

Mainan

Sebagian besar laki-laki akan sangat senang jika diberikan mainan seperti action figur atau hot weels atau mainan lainnya. Hal ini karena laki-laki biasanya masih memiliki koleksi mainan hingga usia dewasa. Bahkan saat dewasa dan sudah mandiri secara finansial, laki-laki terkadang membeli mainan action figur dengan harga yang tidak murah.

Headset

Jika pacarmu memiliki hobi bermain game, kado headset gaming ini akan sangat berguna dan membuat pacarmu senang.

Kaus dan Hoodie

Jika kamu ingin cari aman untuk kado pacarmu, maka kaus dan hoodie adalah pilihan yang tepat. Memberikan kado pakaian pada pasangan tidak akan pernah salah dan tidak terpakai. Pastika ukurannya tepat ya.

Phone case

Jika ingin memberikan kado yang simple namun pasti terpakai, coba berikan kado phone case sesuai dengan seri hpnya. Kamu juga dapat membeli satu lagi agar jadi couple phone case denganmu.

Topi

Topi adalah salah satu pilihan kado yang dapat dipertimbangkan bagi pasanganmu. Pilihlah jenis topi yang sesuai dengan selera pasanganmu supaya kado dari kamu terpakai.

Sepatu

Kado sepatu akan selalu berguna bagi pasanganmu. Jenis sepatunya dapat disesuaikan dengan hobi pasanganmu. Jika pasanganmu hobi berolahraga maka kamu dapat memberikan sepatu olahraga, namun jika tidak, kamu dapat memberikan sepatu kasual.

Makanan

Jika kamu tidak ingin memberikan kado berupa barang, kamu dapat memberikan kado berupa makanan. Kamu dapat membawa pasanganmu untuk makan di sebuah restoran atau jika kamu bisa masak, kamu dapat memasakkannya makanan mulai dari makanan berat hingga desert seperti kue.

Dari beberapa rekomendasi di atas, kira-kira mana yang paling cocok dengan pasanganmu?

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading