Sukses

Relationship

5 Tanda Zodiak Scorpio Sedang Jatuh Cinta, Memberi Perhatian Sepenuhnya

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak scorpio selama ini dikenal sabagai pribadi yang cukup tertutup dan tak mudah ditebak. Apalagi untuk urusan perasaan. Scorpio bisa menyembunyikan perasaannya dengan sangat baik dari orang lain. Lalu, bagaimana agar kita tahu bahwa seorang scorpio sedang jatuh cinta? Atau setidaknya memiliki perasaan yang sama dengan apa yang kita rasakan padanya? 

Melansir dari laman stylecraze.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang scorpio sedang jatuh cinta. Tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

Kontak Mata yang Intens

Tanda pertama adalah scorpio melakukan kontak mata yang intens terhadap orang yang dicintai. Sorot mata scorpio tak akan pernah bisa berbohong saat ia jatuh cinta. Lewat sorot matanya, kita akan tahu bahwa scorpio memiliki perasaan yang sama pada kita atau sebaliknya.

Bersikap Terbuka

Scorpio akan bersikap lebih terbuka pada orang yang dicintai. Ia tak lagi segan untuk menceritakan kisah hidupnya dan sharing tentang masa depan yang ingin ia miliki. Scorpio tahu betul bagaimana membuat orang yang dicintai terenyuh dan terpesona dengan kisah hidupnya.

Memberi Perhatian Penuh

Scorpio akan memberikan perhatian penuh ke orang yang dicintai. Ia juga akan selalu menyempatkan waktunya untuk membuat orang yang dicintai tenang, nyaman dan dekat dengannya. Sesibuk apapun aktivitas scorpio, ia akan berusaha selalu ada untuk orang yang dicintainya.

Jujur

Selain bersikap terbuka, scorpio juga akan menjadi orang yang sangat jujur dan apa adanya di hadapan orang yang dicintainya. Ini dilakukan scorpio untuk mengetahui seberapa tulus orang yang dicintainya. Ini juga dilakukan scorpio untuk mengetahui apakah orang yang dicintai memiliki perasaan sama terhadapnya atau tidak.

Mudah Cemburu

Meski belum menjadi pasangan resmi, scorpio akan sering dan mudah cemburu pada orang yang dicintai. Scorpio tak ingin orang yang dicintainya dekat dengan orang lain selain dirinya. 

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan ketika scorpio sedang jatuh cinta. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading