Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Suka Memuji Pasangan, Cintanya Begitu Melimpah

Fimela.com, Jakarta Banyak orang suka dipuji, karena bagaimana pun pujian merupakan sebuah cara untuk menghargai dan mengakui kemampuan orang lain. Karena sebagai manusia, setiap orang pasti ingin menunjukkan eksistensinya.

Dalam hubungan cinta, memuji pasangan pasti menjadi salah satu faktor terciptanya kebahagiaan dan kelanggengan. Jika dilihat dari kepribadian, ternyata ini sekian zodiak yang paling suka memuji pasangannya.

1. Gemini

Gemini adalah orang yang jago merayu dan memuji pasangannya. Gemini mudah sekali mengekspresikan isi hati dan pikirannya kepada pasangan. Komunikasi adalah bidang yang ia kuasai, dan memuji pasangan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Faktanya, Gemini suka sekali memuji pasangan atas pencapaian dan usaha mereka dalam setiap urusan hidup. Itulah alasan, memiliki Gemini sebagai pasangan adalah sebuah berkah tersendiri. Gemini bahkan mudah sekali membuat pasangannya tertawa karena ia humoris. Gemini pintar sekali meringankan beban pikiran pasangannya.

2. Cancer

Cancer memiliki banyak cinta dan kasih sayang untuk diberikan kepada pasangan. Cancer tak ingin melihat pasangannya sedih, murung atau lelah menghadapi kehidupan. Ia selalu menyiapkan banyak pujian untuk membuat suasana hati pasangannya membaik. Karena baginya, kebahagiaan pasangannya adalah prioritas dan ia ikut bahagia jika pasangan selalu memiliki senyum di wajahnya. Mudah bagi Cancer memuji pasangannya karena ketika jatuh cinta, Cancer cenderung bias dengan penilaiannya. Baginya, apa pun yang dilakukan pasangan tampak baik dan mengagumkan.

3. Libra

Bagi Libra, melihat kebahagiaan pasangan adalah salah satu sumber kebahagiaannya juga. Dan demi menjaga keseimbangan hubungan cinta, ia ingin memberikan perhatian dan rasa aman yang dibutuhkan pasangannya, salah satu cara paling mudah untuk mewujudkannya adalah dengan memberikan pujian, dukungan dan sikap positif lainnya. Romantisme Libra tercipta alami ketika ia mencintai seseorang, jadi daripada menganggap itu sebagai tugas yang harus dijalankan, Libra justru menikmati memberikan pujian dan senang melihat pasangannya tersipu.

4. Pisces

Memuji merupakan cara Pisces untuk mengambil hati siapa saja, termasuk pasangannya saat marah. Pisces selalu lebih mudah memuji orang yang dicintainya dengan kata-kata lembut dan tulus. Pisces selalu penuh cinta, kasih sayang dan bahkan pelukan hangat untuk membuat perasaan pasangannya lebih baik. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain memiliki Pisces sebagai pasangan karena ia selalu berusaha sebaik mungkin membuat pasangannya bahagia, tidak tenggelam dalam kekecewaan dan kesedihan dengan pujiannya yang membuat jantung berdetak lebih cepat.

5. Taurus

Apa pun yang bisa membuat pasangannya bahagia, akan dilakukan Taurus dengan senang hati, termasuk memuji. Faktanya, Taurus pandai sekali memuji dan merayu pasangannya yang sedang ngambek atau sedih. Taurus yang romantis tidak hanya akan menggunakan kata-kata untuk menyenangkan hati pasangannya, tapi juga menggunakan makanan yang enak untuk membuat mereka tersenyum lebar. Bagaimana pun, Taurus selalu menjadikan pasangan sebagai orang paling penting dalam hidupnya, jadi ia akan sering memujinya untuk melihat pasangan selalu bahagia.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang suka memuji pasangan tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading