Sukses

Relationship

4 Tips Memiliki Keintiman Fisik yang Sehat dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan pasangan tidak fokus pada pentingnya keintiman seksual dalam suatu hubungan. Sementara keintiman emosional dianggap sebagai kebutuhan paling penting di antara pasangan, namun perlu kamu ketahui bahwa, kesejahteraan seksual sama pentingnya.

Pasangan harus selalu menyeimbangkan kebutuhan seksual, fantasi, dan harapan mereka satu sama lain. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang harus menjadi fokus pasangan untuk memiliki keintiman seksual yang sehat. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Jelaskan Apa yang Kamu Inginkan

Seks adalah tentang apa yang kamu inginkan di tempat tidur. Jelaskan satu sama lain apa yang menggairahkanmu di tempat tidur. Dan ketika kamu mengomunikasikan keinginan dan fantasi satu sama lain, maka hubungan intim secara otomatis akan menjadi lebih baik.

2. Jangan Menekan

Memberi tekanan pada pasangan tentang tampil lebih baik atau terlihat baik tidak berhasil saat berhubungan intim. Itu hanya akan membuatmu lebih jauh. Mainkan peranmu dan cobalah untuk membuat diri lebih menggoda.

3. Prioritaskan Waktu Berdua

Seringkali, di tengah hiruk pikuk kehidupan yang sibuk, pasangan lupa menghabiskan waktu bersama di tempat tidur atau hanya lelah untuk melakukannya. Tapi, memprioritaskan waktu intim bersama bisa membuat perbedaan besar.

4. Jangan Terburu-buru

Jangan pernah terburu-buru untuk mencapai klimaks. Cobalah foreplay karena bisa sangat sensual dan membangkitkan gairah. Pasanganmu akan menyukainya jika kamu menemukan dan memperhatikan bagian sensitif tubuhnya yang mengeluarkan hasrat dan sensualitas.

Nah, beriut tadi beberapa hal yang perlu kamu lakukan untuk memiliki hubungan intim yang sehat dengan pasanganmu. Pastikan tidak ada unsur pemaksaan dalam melakukannya. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading