Sukses

Relationship

5 Penyebab Seseorang Cepat Move On yang Bikin Sedih Si Mantan

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang memintamu untuk putus atau berpisah denganmu tentu akan membuat sakit hati dan rsedih, ada banyak hal mengapa seseorang harus berpisah dengan pasangannya. Setiap pertemuan tentu aka nada sebuah perpisahan yang sangat pahit dan menyedihkan.

Meskipun banyak orang yang mengalami kesedihan setelah putus, beberapa diantaranya sudah dapat merelakan atas kepergian pasangannya. Terkadang akan ada rasa rindu untuk bertemu dan berjumpa dengan pasangan, meskipun sudah menjadi mantan.

Akan sangat menyebalkan jika seseorang yang kita cintai kemudian memutuskan dan ia sudah move on terlebih dahulu, padahal kita selalu berandai waktu kembali seperti saat pertama kali bertemu. Inilah beberapa hal yang dapat membuat seseorang cepat move on yang perlu kamu tahu:

1. Sibuk dengan Urusan Pribadi

Salah satu hal yang membuat cepat move on adalah sibuk dengan urusan pribadinya, ternyata hal ini berpengaruh cepat membuat seseorang tidak memperdulikan lagi masa lalunya. Sibuk dapat membuat banyak waktu yang dimiliki tidak terbuang sia-sia karena banyak hal yang perlu dilakukan, selain itu hal ini dapat meningkatkan kualitas diri.

2. Sebuah Keputusan yang Diterima

Mungkin bagi seseorang yang meminta putus sejak awal akan jauh lebih mudah untuk move on, hal ini mungkin dapat menandakan bahwa kamu sudah menerima dan bersiap dengan risiko dan keputusan yang akan kamu perbuat. Ada beberapa hal yang membuat seseorang lebih siap putus dan sejak awal sudah ingin mengakhiri hubungannya.

3. Lebih Mencintai Diri Sendiri

Ternyata cepat move on dari pasangan tak melulu soal orang ketiga lho, ada kalanya kita merasa sangat capek dengan hubungan dan membuat kita tidak dapat keluar dari zona nyaman yang membuat seseorang merasa terjebak dalam lingkarannya. Ada beberapa orang yang putus karena mereka lebih mencintai diri sendiri, selain itu mereka juga sudah memikirkan kemungkinan serta apa saja yang akan terjadi.

4. Mantan yang Memang Layak Ditinggalkan

Pernah tahu kenapa pasangan minta putus? Tak hanya masalah besar maupun kecil yang membuat seseorang ingin putus, ternyata kepribadian seseorang dapat membuat orang lain tak nyaman. Beberapa orang yang berhubungan mungkin pernah berfikir bahwa mantan memang layak ditinggalkan karena suatu kesalahan yang mereka perbuat, sehingga membuat pasangan ingin putus dan jadi lebih cepat untuk move on.

5. Sudah Punya Orang Lain

Banyak orang yang selalu berspekulatif negatif ketika pasangannya minta putus, mungkin memang ada benarnya. Salah satu penyebab yang membuat seseorang lebih cepat move on adalah, si mantan yang sudah punya orang lain atau orang ketiga sebelum berakhirnya hubungan. Hal inilah yang membuat kebanyakan orang lebih cepat move on.

Terkadang ada waktunya mengapa sangat sulit untuk move on dari seseorang yang telah lama kita cintai, akan tetapi saat kamu move dapat sadar bahwa itulah keputusan yang paling tepat mengapa kamu harus meninggalkan atau ditinggalkan oleh seseorang.

What's On Fimela
Loading