Sukses

Relationship

Manis dan Romantis, Perempuan Ini Dilamar Kekasih Depan Pelatih AS Roma

Fimela.com, Jakarta Umumnya, seseorang akan mengingat lamaran orang tercinta kepadanya. Setiap orang akan mengingat momen lamaran sebagai momen yang sangat spesial dan paling berkesan di hidupnya. Apalagi jika momen lamaran ini dilakukan secara tidak biasa seperti halnya momen lamaran fans klub sepak bola AS Roma berikut ini. 

Mengutip dari laman bola.net, cerita menarik datang dari fans AS Roma. Cerita menarik ini berkaitan dengan kisah asmara dan momen lamaran fans tersebut. Tak hanya menarik, cerita ini juga terbilang manis serta romantis. Bagaimana tak romantis, fans AS Roma ini telah melamar sang kekasih di hadapan pelatih AS Roma, Jose Mourinho beserta staf AS Roma lainnya. Lamaran tersebut akhirnya disambut dengan baik dan diterima oleh kekasih sang fans.

Lamaran Diterima, Ucapan Selamat datang dari Pelatih AS Roma

Momen lamaran bermula ketika seorang fans AS Roma tersebut mendatangi Jose Mourinho selepas latihan. Pria tersebut mendatangi Mourinho di lapangan dan mengajak kekasihnya salaman serta berfoto bersama. Fans tersebut juga memintanya untuk bertahan dan mencegahnya pergi agar pelatih AS Roma tersebut bisa menjadi saksi dirinya melamar sang kekasih. 

Mourinho yang awalnya bersikap dingin dan datar akhirnya luluh juga dengan lamaran tersebut. Ia pun memberi ucapan selamat kepada kedua pasangan. Staf yang lain juga tampak memberi ucapan selamat. Beberapa orang yang menyaksikan momen lamaran tersebut juga tampak memberi tepukan selamat.

Momen Lamaran Diunggah di Akun Twitter AS Roma

Momen lamaran yang manis dan romantis fans Roma tersebut diunggah oleh akun twitter resmi klub AS Roma. Unggahan tersebut berhasil mendapatkan ribuan like dan puluhan komentar. Banyak fans AS Roma lain yang memberikan ucapan selamat ke pasangan tersebut. Beberapa bahkan mengatakan bahwa pasangan ini adalah pasangan yang sangat beruntung karena momen spesial dalam hidup mereka disaksikan langsung oleh pelatih Jose Mourinho. 

Selamat untuk kedua pasangan, semoga hubungannya semakin harmonis, manis, dan romantis. Semoga segera melangkah ke jenjang pernikahan. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading