Sukses

Relationship

6 Cara Mendapatkan Pacar, Bisa Kamu Coba Ikuti

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sudah lelah menjomblo? Apalagi melihat teman-teman di sekitarmu sudah memiliki pasangan dan hanya kamu sendiri yang masih jomblo. Pasti terasa menyiksa dan menyakitkan.

Nah ternyata ada cara tertentu yang harus kamu tempuh jika ingin mendapatkan pacar. Tentu saja kamu tidak bisa berdiam diri saja dan berharap tiba-tiba mendapatkan pacar. Ada usaha yang harus kamu lakukan.

Nah berikut ini akan dibahas beberapa cara untuk mendapatkan pasangan. Yuk simak dan tiru cara-cara ini untuk membebaskanmu dari status jomblo.

Cara Mendapatkan Pacar

1. Perluas Relasi

Banyak orang mengeluh ingin mendapatkan pacar namun tidak sadar kalau lingkungan pergaulan mereka pun tidak berubah sama sekali. Orang yang dikenal hanya itu-itu saja. Coba periksa dirimu sendiri, apakah kamu juga demikian?

Cobalah untuk memperluas relasimu. Coba untuk bergabung dengan komunitas atau berkenalan dengan orang baru. Mungkin saja dari situ kamu akan menemukan orang yang cocok denganmu bahkan bisa menjadi pasanganmu.

2. Aktif di Media Sosial

Salah satu cara mendapatkan pacar adalah dengan aktif di media sosial. Aktif yang dimaksud bukan berarti kamu harus mengunggah foto setiap hari.

Cobalah untuk lebih aktif berinteraksi dengan orang-orang di media sosial. Juga jangan biarkan profilmu kosong. Profilmu bisa saja menarik perhatian orang dari media sosial. Siapa tahu jodohmu ternyata kamu temukan lewat media sosial?

3. Coba Hal Baru

Jika ingin mendapatkan pacar, kamu harus berani melakukan sesuatu yang tidak biasa kamu lakukan. Salah satunya adalah hal-hal yang baru. 

Misalnya berolahraga di tempat gym. Mungkin saja selama ini kamu memilih olahraga sendiri atau di rumah, cobalah sesekali olahraga di luar seperti di tempat gym. Bisa saja di sana nanti kamu bertemu orang baru dan ternyata dia adalah jodohmu, tidak ada yang tahu kan?

Cara Mendapatkan Pacar Tentu dengan Menjadi Diri Sendiri

4. Jadi Diri Sendiri

Cara lainnya untuk mendapatkan pacar adalah hanya dengan menjadi diri sendiri. Cara ini terlihat sangat mudah ya, namun sebenarnya cukup sulit. 

Ketika melakukan PDKT, pasti semua orang berusaha menunjukkan sisi terbaik yang dimilikinya agar orang yang disukai terkesan dan jadi menyukainya balik. Namun terkadang hal ini sering dilakukan berlebihan hingga berbohong dan menjadi pribadi yang bukan dirinya sendiri.

Oleh karena itu, bagaimanapun kepribadianmu, cobalah untuk menjadi diri sendiri. Dengan jujur, kamu pasti juga akan mendapatkan pasangan yang juga jujur denganmu dan tidak berusaha memalsukan kepribadiannya hanya untuk membuatmu tertarik.

5. Percaya Diri

Berkaitan dengan cara sebelumnya, kamu juga harus percaya diri. Buat apa bersusah payah mendekati seseorang bahkan menghabiskan waktu dan tenagamu untuknya tapi kamu terus-terusan merasa minder dan insecure? Percaya dirilah dan yakin kalau kepribadianmu akan menarik bagi orang yang tepat.

6. Manfaatkan Kesempatan

Pasti ada beberapa waktu yang bisa jadi kesempatan kamu untuk lebih dekat dengan orang yang kamu sukai. Nah waktu-waktu tersebut adalah kesempatan yang kemungkinan besar tidak akan datang lagi, jadi sebisa mungkin manfaatkan kesempatan itu. 

Itulah 6 cara mendapatkan pacar yang bisa kamu terapkan. Lagi-lagi, semuanya bergantung pada usahamu. Jika kamu tidak berusaha, tidak mungkin kan kamu tiba-tiba mendapatkan pacar begitu saja? Selamat berjuang! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading