Sukses

Relationship

5 Cara Meluluhkan Hati Pria dengan Tetap Jadi Dirimu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Meluluhkan hati pria? Bagaimana caranya? Tentu saja ada banyak cara yang bisa dicoba. Bahkan begitu banyak hal yang bisa diupayakan untuk mendapatkan hati seorang pria.

Saat ingin memperjuangkan seseorang dan ingin mendapatkan hatinya, kita pun masih bisa tetap jadi diri sendiri. Sehingga tak perlu sampai berlebihan atau memaksakan diri jadi orang lain. Kali ini, Fimela akan membagikan lima cara sederhana yang bisa dicoba untuk meluluhkan hati pria yang kamu suka. Simak uraiannya di bawah ini.

1. Menonjolkan Kepercayaan Diri

Orang yang percaya diri selalu tampak lebih menarik dan atraktif. Saat berada di dekat pria yang kamu suka, kamu bisa fokus untuk bisa tampil percaya diri. Kenakan pakaian ternyaman dan tampil dengan riasan yang membuatmu merasa nyaman juga. Saat kepercayaan dirimu terpancar, daya tarikmu bisa makin bersinar juga.

 

 

2. Bersemangat Mencoba Hal Baru Bersamanya

Spontanitas bisa menjadi kualitas yang membuat dirimu lebih menarik di mata pria yang kamu suka. Kamu bisa mencoba hal atau sesuatu yang baru bersama pria yang kamu suka tersebut. Dengan semangat yang kamu pancarkan dan antusiasme yang kamu perlihatkan, kamu bisa membuatnya terpikat seiring waktu berjalan. Bahkan momen kebersamaan yang didapatkan bisa mendekatkan hubungan dan kedekatan.

 

3. Berikan Perhatian-Perhatian Kecil

Kepedulianmu bisa membuat hatinya luluh. Kamu bisa mencoba untuk memberi perhatian-perhatian kecil untuknya. Sebentuk perhatian dan kepedulian darimu bisa membuatnya lebih terbuka padamu. Bahkan keberadaanmu akan terasa lebih istimewa dalam hidupnya.

4. Menjadi Pendengar yang Baik Untuknya

Saat dia mengobrol atau berkomunikasi denganmu, berikan perhatian penuh untuknya. Apalagi ketika dia mulai berbagi pengalaman atau kenangan yang pernah dimilikinya dalam hidup, coba untuk merespons dan menanggapinya. Ketika dia merasa didengarkan, dia bisa menemukan kenyamanan saat berada di dekatmu.

 

 

5. Temukan Kesamaan

Ini juga bisa jadi cara efektif untuk membuka obrolan atau mencairkan suasana. Menemukan kesamaan bisa memudahkanmu untuk mengenalnya lebih dalam. Sekaligus meningkatkan kedekatan. Kesamaan bisa menjadi semacam jembatan penghubung untuk mengawali upaya untuk lebih dekat dengan seseorang yang disukai.

Itu tadi lima cara sederhana yang bisa dicoba. Semoga infonya membantu, ya.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading