Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Suami Makin Sayang, Para Istri Wajib Tahu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah salah satu fase hidup yang menyenangkan dan membahagiakan. Tentu saja membahagiakan, bagaimana tidak? Bersatu dan tinggal bersama dengan orang yang kamu sayangi selama seumur hidup tentu saja membahagiakan.

Namun sayangnya, selayaknya fase hidup yang lain, pernikahan juga tak selamanya membahagiakan. Ada pula saat-saat sulit ketika kesabaranmu dan suami sedang diuji. Bahkan di saat seperti itu kamu jadi mempertanyakan perasaan suamimu kepadamu. Apakah ia masih menyayangimu seperti dulu ketika awal menikah?

Tidak hanya permasalahan, bisa juga terjadi kebosanan di dalam pernikahan. Hal ini sebenarnya wajar saja. Menjalani hubungan selama bertahun-tahun dengan orang yang sama tentu saja akan membuat bosan lama kelamaan. Lantas jika sudah bosan, apakah rasa sayang jadi berkurang?

Nah sebenarnya kamu bisa melakukan beberapa cara untuk mengurangi permasalahan yang terjadi atau mengatasi rasa bosan yang melanda dan mengubahnya menjadi rasa sayang yang makin bertambah. Lalu bagaimana caranya membuat suami makin sayang walaupun sudah bertahun-tahun menikah? Yuk simak beberapa cara membuat suami makin sayang berikut ini:

Cara Membuat Suami Makin Sayang

1. Memujinya

Salah satu cara untuk membuat suami makin sayang denganmu adalah dengan memujinya. Mungkin cara ini memang sederhana, tapi bisa juga lho membuat rasa sayang suami terhadapmu jadi meningkat.

Kamu tidak perlu memujinya secara berlebihan. Justru pujian yang berlebihan hanya akan membuatnya merasa risih denganmu. Pujilah kegiatan-kegiatan sederhana yang ia lakukan. Misalnya ketika ia membantumu menyiram tanaman, atau ketika mengenakan baju pujilah dan katakan kalau ia terlihat lebih tampan. Pastikan kamu jangan bohong ya, Sahabat Fimela.

2. Buat Makanan Kesukaannya

Nah kalau cara yang satu ini agak sulit nih, Sahabat Fimela. Hal ini dikarenakan makanan kesukaannya pasti adalah makanan yang sering dimakan olehnya sehingga dia tau pasti bagaimana rasanya. Kalau kamu kurang teliti dalam memasukkan bahan, bisa-bisa dia jadi tidak ingin memakannya.

Namun cara ini bisa kamu coba. Jika ternyata makanan yang ia sukai adalah makanan restoran, kamu juga bisa mencoba mencari resepnya di internet kemudian mempraktikkannya di rumah. Siapa tahu ternyata hasilnya lebih enak masakanmu dan kamu jadi bisa lebih hemat, kan?

3. Meluangkan Waktu untuk Berbincang

Kamu dan suamimu sama-sama sibuk? Cobalah untuk meluangkan waktu sebentar agar kalian bisa berbincang berdua.

Terkadang yang dibutuhkan oleh pasangan adalah waktu berdua yang berkualitas. Kesibukan masing-masing membuat keduanya kekurangan waktu untuk berbincang berdua saja, apalagi jika sudah memiliki anak. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba cara ini. Mungkin saja dari situ kamu bisa mengomunikasikan hal-hal yang ingin kamu utarakan dan suami jadi tambah menyayangimu karena kamu mau membicarakan hal tersebut dengannya.

Cara Membuat Suami Makin Sayang

4. Berikan Hadiah Kecil

Kamu juga bisa sesekali memberikannya hadiah kecil. Tidak perlu hadiah yang mahal, kamu cukup memberikannya hadiah sederhana. Misalnya barang yang dia sukai atau sesuatu yang sedang dia butuhkan.

Dengan melakukan ini, ia jadi tahu kalau kamu masih memperhatikannya meskipun sudah menikah selama bertahun-tahun.

5. Perhatian pada Keluarganya

Tentu saja ini hal wajib yang memang harus kamu lakukan ya, Sahabat Fimela. Namun kamu bisa juga menunjukkan kepada suamimu kalau kamu tidak hanya memperhatikan dia saja tapi juga keluarganya.

Kamu juga bisa memberikan hadiah kecil kepada saudaranya. Jika ia punya adik, kamu bisa memberinya hadiah kecil sesuai dengan yang diinginkannya. Atau kamu bisa mengajak adik iparmu jalan-jalan berdua atau bersama suamimu.

Itu dia 5 cara membuat suami makin sayang kepadamu. Cara-cara ini tidak ada salahnya lho kamu praktikkan. Selain makin disayang suami, kamu juga bisa mengenal suamimu lebih dalam. Selamat mencoba!

What's On Fimela
Loading