Sukses

Relationship

Membaca 5 Bahasa Tubuh Tanda Seseorang tidak Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak detail yang bisa diperhatikan di pertemuan pertama dengan seseorang. Segala sesuatu mulai dari tingkat upaya yang ditunjukkan orang tersebut, hingga kesamaan yang kalian miliki bisa memberi tahumu banyak tentang kompatibilitas kalian.

Bahasa tubuh juga penting. Cara seseorang memposisikan kaki, lengan, bahkan mata mereka bisa memberi tahumu tentang ketertarikan orang tersebut. Dilansir dari bestlife.com, berikut ini adalah beberapa bahasa tubuh yang menunjukkan seseorang tidak menyukaimu.

1. Ia duduk jauh darimu

Posisi umum seseorang bisa memberi tahumu banyak tentang perasaannya yang sebenarnya. Jika seseorang duduk di sebelah orang yang tidak memiliki hubungan romantis dengannya, lengan dan kaki mereka akan dipegang erat-erat dan mungkin tubuh mereka akan miring menjauh orang orang itu.

Mereka juga mungkin bersandar ke meja jika orang lain yang duduk, sebagai sarana untuk mengungkapkan perhatian kepada orang-orang itu daripada orang yang tidak mereka minati. Jika pinggul dan kaki mereka menjauh dari tubuhmu, ini menunjukkan bahasa tubuh orang tersebut mungkin tidak menyukaimu.

 

 

2. Tangannya terkepal

Menjaga tangan erat-erat di dada kemungkinan berarti orang tersebut tertutup kepadamu. Jika seseorang tidak tertarik secara romantis dengan orang yang duduk dengannya, maka mereka mungkin akan menutup tangan.

Mereka mungkin tidak menggunakan tangan untuk mengekspresikan diri dalam percakapan dan jika mereka melakukannya, ekspresinya akan kecil dan halus. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk menutup kesempatan menyentuh atau berpegangan tangan dan mengungkapkan bahwa tangan mereka dimaksudkan untuk tetap berada dalam ruang pribadi dan tidak mengganggu ruang pribadi orang lain.

3. Ia memindai ruangan

Jika mata orang lain tidak tertuju padamu, ini bukan pertanda baik untuk prospek romantismu sebagai pasangan. Bahasa tubuh utama lainnya bahwa seseorang tidak menyukai orang lain secara romantis adalah jika mereka memindai ruangan. Memindai ruangan mungkin terjadi karena beberapa alasan, termasuk melihat apakah ada orang lain di ruangan yang mungkin mereka minati, sarana untuk menemukan jalan keluar atau alasan untuk meminta diri, atau sekedar tidak melakukan kontak mata.

4. Ia menggelengkan kepala

Tanda ini bisa diremehkan atau dilebih-lebihkan. Menggelengkan kepala adalah komunikasi non verbal yang bisa berarti ya atau tidak.

Dari kiri ke kanan berarti tidak. Mereka bisa mengangguk tidak setuju atau secara tidak sadar menggelengkan kepala karena tidak tertarik, tetap saja bukan pertanda yang baik.

5. Ia umumnya terlihat tegang

Secara keseluruhan, jika teman kencanmu terlihat tidak nyaman, mungkin memang demikian. Jika seseorang tidak menyukaimu, kemungkinan besar orang tersebut akan terlihat tegang.

Bahu mereka mungkin membungkuk dan sikap umumnya memberi tahu untuk tidak melanjutkan pertemuan tersebut. Percayai nalurimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading