Sukses

Relationship

5 Cara Gombal Ala Perempuan yang Elegan

Fimela.com, Jakarta Cara gombal tidak hanya dilakukan oleh lelaki saja. Perempuan juga bisa melakukan gombal pada gebetan. Agar hubungan menjadi lebih romantis dan harmonis.

Cara gombal ala perempuan harus dilakukan dengan elegan. Hal ini dilakukan untuk membuat laki-laki penasaran dan semakin ingin mendekatimu. Gombal adalah rayuan yang bisa dilakukan secara langsung maupun dengan chat.

Tak perlu malu jika ingin gombal ke gebetan. Lakukan cara gombal ala perempuan ini seperlunya saja. Berikut cara gombal ala perempuan yang elegan:

Cara Gombal Ala Perempuan yang Elegan

1. Memberi Pujian

Lelaki memiliki ego yang tinggi. Kamu bisa memberikan pujian pada gebetan dengan perasaan yang tulis. Pujilah segala hal yang ada pada dirinya dan puji perbuatan yang sudah dilakukan untukmu.

2. Menunjukkan Kasih Sayang

Saat berjalan atau kencan, tunjukkan kasih sayang padanya dengan menggandeng atau merangkul. Hal ini akan membuat gebetan menjadi baper dan bahagia. Tak perlu lama-lama melakukan skin touch, lakukan sebentar saja agar gebetanmu terkejut dan deg-degan.

3. Jangan Terlalu Banyak Kode

Agar terlihat lebih elegan, sebaiknya jangan terlalu banyak memberikan gombalan yang isinya kode. Karena belum tentu gebetan paham dengan kode yang diberikan. Lebih baik berterus terang dan katakan dengan tegas keinginanmu.

Cara Gombal Ala Perempuan yang Elegan

4. Hubungi Terlebih Dahulu

Tak perlu gengsi jika harus menghubungi duluan. Kalau kamu menghubungi terlebih dahulu, gebetan akan menghargai usahamu. Agar tidak terlalu kaku, kamu bisa merespon update story di media sosialnya.

5. Cari Obrolan yang Menarik

Pilih topik obrolan yang menarik untuk merayu gebetan. Topik untuk chat bisa menggunakan hobinya, atau topik-topik hangat yang sedang populer saat ini. Jangan selalu chat hal yang monoton, karena bisa membuat gebetan menjadi bosan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading