Sukses

Relationship

7 Ciri-Ciri Bucin Pada Pacar yang Jarang Disadari

Fimela.com, Jakarta Bucin adalah istilah yang sering digunakan oleh millenial di zaman sekarang. Kata bucin merupakan singkatan dari budak cinta. Istilah ini digunakan untuk seseorang yang selalu menomor satukan pasangannya.

Sebenarnya bucin terhadap pasangan tidak masalah. Asalkan Sahabat Fimela bucin kepada orang yang tepat dan juga memberikan cintanya padamu. Janganlah bucin pada orang yang sama sekali tidak menganggapmu spesial, karena bisa menyakitkan hati.

Bucin bisa membuatmu menjadi pribadi yang positif atau toxic. Tergantung dari perbuatan yang dilakukan. Untuk itu, simak ciri-ciri bucin pada pasangan yang jarang disadari:

Ciri-Ciri Bucin

1. Melakukan Segala Hal untuk Pasangan

Ciri-ciri bucin yang pertama adalah mau melakukan segala hal untuk pasangan. Hal ini dilakukan agar pasangan bahagia dan terus menempel padamu. Padahal melakukan segala hal untuk pasangan tidak bisa menjadikan jaminan bahwa ia akan setia padamu.

2. Menghabiskan Waktu untuk Pasangan

Seseorang yang bucin sering kali menghabiskan waktu untuk pasangan. Ia tidak akan sempat menemui teman-temannya lagi. Waktunya akan habis hanya untuk pasangannya.

3. Selalu Membayari Pasangan

Sebenarnya membayar makanan saat kencan dengan pasangan tidak masalah. Namun, ada kalanya kita bergantian untuk membayar. Selain itu, orang yang bucin akan membelikan dan membayar semua hal yang diinginkan pasangannya tanpa berpikir panjang.

Ciri-Ciri Bucin

4. Menuruti Perkataan Pacar

Orang yang bucin akan selalu nurut segala hal yang diperintahkan pacar atau pasangannya. Dalam hubungan, seharusnya kita harus memiliki pendapat dan tidak harus selalu menuruti keinginan pasangan. Karena terkadang perkataannya tidak selalu cocok dengan apa yang kita inginkan.

5. Mengorbankan Masa Depan Demi Cinta

Ciri-ciri bucin yang sebaiknya dihindari adalah mengorbankan masa depan demi cinta. Setiap orang memiliki masa depan sendiri. Jangan pernah mengorbankan masa depanmu demi cinta. Karena semakin kamu bersinar dan sukses dalam menggapai masa depan, maka cinta akan selalu ada dan mendukungmu.

Ciri-Ciri Bucin

6. Sangat Posesif

Posesif adalah sikap yang kurang baik dalam hubungan. Orang yang bucin akan memiliki sikap yang posesif dan membuat hubungan menjadi tidak nyaman. Kendalikan perasaan posesif ini agar hubungan awet dan tidak toxic.

7. Tidak Bisa Hidup Tanpa Pasangan

Ciri-ciri bucin yang terakhir adalah tidak bisa hidup tanpa pasangan. Saat sudah bucin pada pasangan, maka akan selalu ingin bertemu dengan pasangan selama 24 jam. Padahal ada waktu tersendiri, yang seharusnya digunakan untuk me time.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading