Sukses

Relationship

5 Cara Hubungan Biar Langgeng dan Tidak Pernah Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan yang langgeng dan tidak pernah bertengkar. Sebenarnya, adanya pertengkaran dalam hubungan ini sangat wajar. Terkadang pertengkaran ini akan membuat hubungan menjadi lebih romantis.

Namun, terlalu sering bertengkar juga tidak akan membuat hubungan langgeng. Kunci menjalin hubungan biar langgeng adalah menjaga komunikasi dengan berkualitas. Hubungan yang langgeng akan membuatmu memiliki kehidupan pernikahan yang penuh romantis.

Lalu bagaimana cara hubungan biar langgeng tanpa bertengkar? Apa saja yang harus dilakukan agar awet sampai menikah? Yuk, simak artikel berikut ini:

Cara Hubungan Biar Langgeng

1. Saling Percaya

Hubungan yang langgeng dan tidak bertengkar dapat dibangun dengan rasa saling percaya. Hindarkan perasaan curiga terhadap pasangan dan percaya dengan komitmennya. Jika ada hal yang membuatmu insecure dan curiga, segera bicarakan dengan baik-baik.

2. Jaga Komunikasi

Jangan memendam sesuatu dan membiarkan pasangan menebak isi hatimu. Dalam sebuah hubungan, komunikasi yang berkualitas sangat diperlukan. Untuk itu, diskusikan setiap hal penting untuk membuat hubungan menjadi lebih langgeng. Komunikasi tidak perlu harus 24 jam, kok.

3. Harus Saling Membantu

Agar hubungan langgeng, sebaiknya Sahabat Fimela bekerjasama dengan pasangan dan saling membantu. Jangan sampai berjuang sendirian dalam menjalani sebuah hubungan. Karena hubungan yang langgeng dibangun oleh keduanya.

Cara Hubungan Biar Langgeng

4. Memberikan Kejutan

Hubungan yang sudah terjalin lama, pastinya akan melalui fase bosan terhadap pasangan. Untuk menghindari rasa bosan yang menyebabkan pertengkaran, berikan sedikit kejutan pada pasangan. Kamu bisa memberikan kejutan berupa barang atau mengajaknya liburan ke tempat yang belum pernah dikunjungi.

5. Memberikan Dukungan

Jika ada yang sedang bersedih atau membutuhkan dukungan, sebaiknya luangkan waktu untuk memberinya dukungan. Jangan menghakimi pasangan yang sedang bersedih dan mengalami hari yang buruk. Karena pasangan adalah support system terbaik dalam menjalin sebuah hubungan dan kehidupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading