Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sangat Mencintaimu dari Sikap Sederhanya

Fimela.com, Jakarta Cara seorang pria menunjukkan cintanya bisa berbeda satu sama lain. Mengingat karakter dan kepribadian tiap orang tak sama, maka caranya menunjukkan ketulusan cinta bisa beragam juga. Kali ini kita akan bahas sejumlah sikap sederhana pria yang menunjukkan adanya cinta tulus yang ia miliki pada perempuan yang disayanginya.

Lima sikap ini tampak sederhana tapi sebenarnya menyimpan keindahan sendiri. Kalau pasanganmu menununjukkan tanda-tanda ini, maka jagalah hubungan yang ada dengan sebaik mungkin. Ada hubungan yang hangat dan langgeng yang bisa dibangun bersama.

 

 

1. Dia Sangat Percaya Padamu

Dia menaruh kepercayaan yang besar padamu. Dia tak pernah cemburu atau curiga berlebihan padamu. Kejujuran dan keterbukaan senantiasa ia junjung tinggi dalam hubungan. Sehingga dia senantiasa menjaga rasa percaya yang tinggi padamu sebab meyakini kamu tak akan mengingkari atau mengkhianatinya.

 

 

2. Dia Selalu Mengabarimu

Kamu senantiasa menjadi orang pertama yang ia hubungi untuk menyampaikan kabar baik. Dia selalu ingin menjadikanmu orang pertama untuk mengetahui hal-hal baru yang terjadi dalam hidupnya. Berbagi banyak hal dan kabar baru denganmu menjadi sebuah kebahagiaan sendiri untuknya, sehingga dia selalu bersemangat menyampaikan kabar bahagia kepadamu di tiap kesempatan yang ada.

 

 

3. Dia Tidak Merahasiakan Kesibukannya

Kalau ada kegiatan atau aktivitas yang akan ia lakukan, dia menyampaikan dengan jujur. Tak pernah dia merahasikan kesibukannya. Bahkan saat ingin bertemu kawan atau sahabat dekatnya, dia akan mengabarimu tanpa merahasiakan apa pun. Sebab dia tak ingin membuatmu khawatir. Serta, dia juga merasa lebih baik jujur apa adanya daripada merahasiakan sesuatu yang hanya akan menambah kecurigaan saja.

 

 

4. Dia Mendukung Impianmu

Ada impian dan keinginan yang ingin kamu wujudkan, dan dia senantiasa menjadi orang pertama yang mendukungmu untuk mencapai itu semua. Dia tak pernah menjadi penghalang apalagi menghambat kesuksesanmu. Malah dia akan selalu menjadi orang pertama yang membuatmu kembali bersemangat atau bangkit lagi saat merasa belum berhasil mencapai impianmu.

 

 

5. Dia Berusaha Membaur dengan Orang-Orang Terdekatmu

Mungkin dia bukan orang yang selalu romantis kepadamu. Namun, dia selalu berusaha untuk membaur dengan baik saat berkenalan atau bertemu orang-orang yang dekat denganmu. Bersama temanmu, sahabatmu, hingga orangtuamu, sikapnya baik. Caranya memperlakukan orang-orang tersayangmu dengan baik menjadi bukti cintanya pun sangat kuat dan tulus untukmu.

Itu tadi lima dari banyak tanda lain yang mencerminkan ketulusan cinta seorang pria padamu. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat untuk menjaga kelangsungan hubungna yang dimiliki, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading