Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Dia Saling Suka walau Baru Kenal

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa hadir dengan cara yang tak pernah diduga sebelumnya. Bahkan bisa datang di perkenalan atau perjumpaan pertama. Pasangan yang baru kenal pun bisa langsung merasakan hal berbeda saat cinta hadir.

Mungkin saat ini kamu baru mengenal seorang pria, dan kamu mulai merasakan ada perasaan yang berbeda. Untuk mengetahui apakah kamu dan dia saling suka, ada sejumlah tanda yang bisa diperhatikan. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Sangat Mudah Nyambung saat Mengobrol

Obrolan terasa begitu lancar dan mengalir dengan mudah. Kamu dan dia baru kenal, tapi seakan sudah saling mengenal lama. Bahkan ada kesamaan yang mengejutkan yang kamu temukan dengannya. Obrolan demi obrolan menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Serta waktu jadi mengalir lebih cepat saat bersamanya.

 

 

2. Ada Selera Humor yang Sama

Tersenyum dan tertawa senantiasa mewarnai kebersamaan. Selera humor yang kamu miliki ternyata sama dengannya. Dia pun bisa dengan mudah menimpali dan memahami candaan serta lelucon yang kamu lontarkan. Kamu pun merasa suasana hatimu ikut membaik tiap kali mendengar candaan darinya.

 

 

3. Saling Menyanjung Kebaikan Masing-Masing

Ada apresiasi yang hadir di dalam perkenalan dan perjumpaan kalian. Kamu senantiasa menyanjung dan ikut memuji hal-hal baik yang ada di dalam dirinya. Dia juga tertarik dengan keseharian dan kehidupanmu. Terhadap satu sama lain, kalian bisa menemukan hal-hal menarik dari kehidupan masing-masing.

 

 

4. Bisa Terbuka dengan Isi Hati

Kamu dan dia tidak menutupi ketertarikan terhadap satu sama lain. Malah dia berusaha untuk terbuka mengutarakan isi hati dan perasaannya padamu. Di waktu yang tepat, ada niat yang disampaikan untuk bisa menjalin hubungan yang hangat dan harmonis bersama. Dalam masa pendekatan pun, kamu dan dia dengan sengaja meluangkan waktu bersama untuk saling mengenal lebih dalam lagi.

 

 

5. Saling Memberi Ruang untuk Bahagia dengan Cara Sendiri

Kamu dan dia tak saling mengekang. Perkenalan dan perjumpaan mungkin masih baru, tetapi saat bisa saling mendukung impian dan keinginan masing-masing maka ada cinta yang tulus di dalamnya. Bahkan ketika saling memberi ruang untuk bahagia dengan cara sendiri, ada fondasi cinta yang kuat di dalamnya. Kamu dan dia tidak saling bergantung tapi saling mendukung, dan ini menjadi sesuatu yang indah untuk dipertahankan.

Perkenalan yang singkat bisa menghadirkan perubahan besar dalam hidup. Semoga kamu dan dia yang saat ini saling suka bisa membangun hubungan yang harmonis dan langgeng ke depannya, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading