Sukses

Relationship

Mudah Memberi Kesempatan Kedua, 4 Zodiak Ini Suka Balikan dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Setelah putus cinta, fase yang akan dilewati adalah move on. Beberapa orang mungkin akan berlarut pada sakit hati karena hubungan yang kandas, beberapa lainnya memilih untuk memulai hubungan baru dengan orang lain. Jalan orang setelah hubungan kandas memang berbeda. Tak jarang pula ada yang memilih untuk memberi kesempatan kedua pada mantan kekasih.

Menurut astrologi, orang yang suka kembali pada mantan bisa dilihat melalui zodiaknya. Melansir dari Collective World, berikut 4 zodiaknya.

1. Libra

Libra sangat percaya pada pengampunan dan kesempatan kedua. Mereka cenderung memberi harapan besar pada mantan kekasih sehingga tak jarang memilih untuk kembali bersama. Asalkan sang mantan meminta maaf dan mengakui kesalahan, libra tidak akan menyimpan dendam dan mau memberi kesempatan kedua.

2. Virgo

Virgo selalu mengedepankan berpikir dengan logika daripada hati. Memberi kesempatan kedua bukan hal yang mustahil untuk virgo lakukan asal mantan kekasih mampu menepati janji. Virgo tidak akan sembarang memaafkan orang lain bila tidak ada perubahan perilaku dari sebelumnya.

3. Pisces

Pisces sangat peduli dengan perasaan orang lain. Bila mantan datang pada mereka dengan penuh penyesalan, hal mustahil untuk pisces menolak memberi kesempatan kedua. Pisces tidak ingin kehilangan siapa pun dalam hidupnya, juga tidak ingin ditinggalkan. Ikatan hati yang pisces bangun dengan orang dalam hidupnya membuat pisces akan mudah kembali pada mantan kekasih.

4. Cancer

Tumbuh melekat dengan orang lain membuat cancer sulit mengucapkan selamat tinggal. Cancer butuh waktu lama untuk pulih dari patah hati. Saat cancer belum benar-benar move on dari mantan kekasih, mereka tidak akan berpikir panjang untuk memberi kesempatan kedua. Cancer mungkin tidak akan memaafkan kesalahan mantan sepenuhnya, namun mereka bersedia memperbaiki hubungan dan berjuang bersama.

Kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih memang bukan hal yang mudah. Namun bagi ke empat zodiak di atas, daripada mencari orang baru lebih baik kembali pada masa lalu. Apakah kamu termasuk?

Penulis: Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading