Sukses

Relationship

7 Cara dan Contoh Chat Gebetan di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Mengirim pesan selamat pagi kepada orang yang disukai secara halus tentu akan menganggu dan membuat mereka senang. Saat kita menyukai seseorang salah satu hal yang dipikirkan saat terbangun dari tidur adalah dia, hal ini terkadang menjadi salah satu penyemangat untuk menjalani hari.

Mengirim pesan teks yang genit atau menggoda menjadi salah satu cara yang bagus untuk tetap terhubung dengan pasangan atau orang yang disukai meskipun tidak terjadi secara fisik. Ternyata menerima pesan teks di pagi hari dari seseorang yang disukai menjadi salah satu pesan yang menunjukkan kebahagiaan dan menyenangkan.

Mungkin saat baru saja kau menyukai seseorang akan kebingunan untuk mengirim pesan teks apa yang tepat di pagi hari selain ucapan “selamat pagi”. Tetapi, ada beberapa cara chat gebetan di pagi hari yang menunjukkan kedekatanmu dengannya seperti dibawah ini:

1. “Selamat pagi! Aku berharap kamu tidur nyenyak semalam”

Kata satu ini mungkin sudah biasa dan sering digunakan, tetapi hal ini sangat simpel dan manis untuk dikatakan dengan gebetan. Selain itu dengan menanyakan hal ini dan mengatakannya kepada gebetan tentu akan membuat dia akan bercerita banyak tentang mimpinya.

2. “Selama pagi! Hari ini kamu lagi nunggu apa nih?”

Memulai pagi hari dengan tujuan dan pola pikir yang positif tentu akan membantu gebetan untuk mendapatkan hari dan banyak hal yang lebih baik, selain itu ternyata hal ini juga dapat membuat mereka bersemangat.

3. “Selamat pagi! Semoga harimu menyenangkan”

Bagaimana dengan kata satu ini? Teks satu ini terkadang akan membawa keceriaan seseorang dan memberinya semangat. Hal ini menjadi salah satu kata-kata yang dapat membuat si dia senang.

4. “Mimpi apa malam ini? Aku ingin mendengarnya”

Terkadang hal ini tergantung mood seseorang di pagi hari, saat gebetanmu mimpi yang menyenangkan bisa jadi dia akan menceritakan tetapi jika mimpi buruk biasanya mereka hanya bisa memendamnya di dalam hati. 

5. “Kamu tahu ini hari apa? Ini adalah hari kebahagiaan (kirim meme atau GIF)”

Ini mungkin akan terdengar lucu dan tak biasa yang dapat kamu lakukan dengan gebetan, kirimkan meme atau GIF yang lumu maupun genit saat mengirim pesan teks. Kemungkinan besar mereka akan tersenyum dan mengirim kembali pesan teks.

6. “Selamat pagi! Semangat ujiannya ya semoga lancar persiapkan dengan matang”

Jika dia akan menghadai ujian sekolah maupun pekerjaan lainnya kirim pesan teks satu ini untuk menyemangatinya. Terkadang seseorang membutuhkan semangat untuk menjalani harinya di pagi hari, kata satu ini juga dapat menyemangatinya.

7. “(Mengirim lirik lagu) dengarkan lagu ini semoga kamu suka”

Mengirim lagu kepada pasangan terkadang akan membuatnya semangat apalagi jika lagu yang mengungkapkan perasaanmu, terkadang beberapa lagu menjadi salah satu cara yang unik agar dia selalu mengingatmu.

Itulah beberapa cara dan contoh chat untuk gebetan di pagi hari, memberikan pesan teks kepada gebetan terkadang akan membuat mereka semangat untuk menjalani hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading