Sukses

Relationship

4 Cara Membuat Gebetan Merasa Kehilangan Kita Lewat Chat

Fimela.com, Jakarta Merasakan bosan maupun senang saat chat dengan gebetan tentu pernah dirasakan setiap orang saat mulai mendekati seseorang. Terkadang kita akan mengetahui apakah seseorang akan tertarik atau tidak dengan kita hanya melalui chat.

Pernahkah kamu mendapatkan hal yang kurang mengenakkan hati saat berbicara atau chat dengan gebetan? Atau mungkin si dia tidak memberikan respon yang baik terhadap kamu? Respon yang kurang baik dengan gebetan tentu akan membuatmu merasa sedih dan tak nyaman bukan?

Ternyata salah sati trik yang dapat kamu lakukan saat gebetan memberikan respon yang tidak baik adalah dengan membuatnya merasa kehilangan atas dirimu. Membuat gebetan merasa kehilangan tentu akan membuatnya merasa kurang nyaman jika dia benar-benar menyukaimu, berikut beberapa cara membuat gebetan merasa kehilangan:

1. Menghilangan dan Jangan Memberi Kabar

Mulailah menghilang dan jangan memberi kabar dengan gebetan, jika biasanya kamu memulai chat dipagi hari dan menutup chat di malam hari mulailah untuk menguranginya. Dengan melakukan hal satu ini terkadang akan membuat dia merasakan bahwa kamu sudah tidak memperdulikannya lagi.

2. Menghiraukan Apa yang Dilakukan

Biasanya seseorang yang sedang kamu dekati akan menghiarukanmu atau membiarkanmu melakukan apa saja, tapi ketika dia tidak menghargai semua usahamu mulai sekarang untuk tidak menghiraukannya lagi. Biarkan dia melakukan apa saja tanpa kamu tahu dan tidak perlu tahu tentangnya.

3. Bersikap Bodoamat

Pernah melakukan hal satu ini? Jika kamu benar-benar menyukainya mungkin akan sulit untuk bersikap bodoamat dengan gebetan bukan? Tetapi terkadang sesekali kamu perlu melakukan hal satu ini jika dia tidak tertarik denganmu. Jika gebetanmu berusaha mengabari atau mencarimu mungkin saja dia benar-benar menyukaimu.

4. Fokus Pada Diri Sendiri

Saat mendekati seseorang terkadang fokus kita akan terbagi menjadi dua yaitu dengan gebetan dan diri sendiri. Terkadang yang paling parah adalah fokus terhadap diri sendiri teralihkan, mulai sekarang fokuslah dengan diri sendiri dan semua pencapaian apa yang belum didapatkan selama ini.

Itulah beberapa cara membuat gebetan merasa menyesal dan kehilanganmu, beberapa cara diatas dapat kamu coba lho saat dia sudah tidak menghargaimu.

What's On Fimela
Loading