Sukses

Relationship

4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat LDR

Fimela.com, Jakarta Long Distance Relationship (LDR) merupakan salah stau hubungan dimana sepasang kekasih yang akan mengalami jarak dalam melakukan suatu hubungan roamantis. Jarak menjadi salah satu penentu atau masalah bagi beberapa orang yang sedang memulai suatu hubungan asmara.

Terkadang dalam hubungan jarak jauh banyak sekali oreng yang mengkhawatirkannya dan membuatnya takut tidak berhasil dalam suatu hubungfan. Berada dalam suatu hubungan dengan jarak jauh terkadang akan jauh lebih sulit, dimana kita tidak dapat melihat pasangan setiap hari dan hanya bergantung pada media sosial untuk tetap berhubungan.

Hubungan dengan jarak jauh memang sangat menantang dan mendorong berbagai cara yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Terkadang kita juga akan cenderung membuat berbagai kesalahan dan belajar dari pasangan nantinya, ini dia beberapa cara yang  dapat kamu lakukan saat berada di hubungan jarak jauh:

1. Jangan Sembunyikan Perasaanmu

Jangan pernah berpura-pura semuanya baik-baik saja dan apapun yang kamu rasakan saat ini meskipun sebenarnya tidak. Jika ada sesuatu yang mungkin mengganggumu, beri tahu pasanganmu terkadang memang tidak mudah untuk mengatakan bahwa dia kesal melalui teks saja, jadi mulai sekarang lebih terbuka dengan perasaanmu.

2. Jangan Menilai Hubunganmu Berdasarkan Apa yang Dikatakan Orang Lain

Terkadang tidak ada orang yang dapat memahami hubunganmu lebih baik dari dirimu sendiri dan terkadang kamu akan mendengar banyak orang yang mengatakan bahwa hubungan jarak jauh tidak pernah berhasil dan selalu gagal. Stop untuk mendegarkan omongan mereka yang justru akan membuat hubungan menjadi renggang, percayakan dan yakinlah dengan pasangan dan diri sendiri.

3. Jangan Slow Respon

Salah satu masalah yang mungkin kerap terjadi dalam suatu hubungan adalah slow respon, dimana mungkin kita tidak selalu memegang hp kita di sepanjang waktu bukan? Padahal komunikasi merupakan salah satu kunci hubungan tetap terjaga dan bahagia dengan adanya hal ini tentu akan membangun kepercayaan dalam hubungan dan lebih menghargainya.

4. Jangan Berbohong

Berhentilah untuk berbohong dengan pasangan mulai sekarang terutama saat berada di dalam hubungan jarak jauh. Hanya karena dalam hubungan dengan jarak jauh bukan berarti hal ini mudah untuk membuatmu selingkuh dengan pasanganmu, mulai sekarang jujurlah tentang perasaanmu dan jangan pernah menganggap remeh cinta satu sama lain.

Hubungan jarak jauh terkadang jauh lebih sulit untuk saling mengontrol perasaan masing-masing pasangan, hargai hubungan yang telah kamu bangun selama ini dengan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading