Sukses

Relationship

4 Cara Mengakhiri Hubungan Friends With Benefits

Fimela.com, Jakarta Pernah terjebak dalam hubungan friends with benefits (fwb) dengan seseorang? Bagi beberapa yang tidak menyukai suatu hubungan atau komitmen dengan seseorang terkadang menjadi fwb tidak masalah. Pasalnya menjalani hubungan fwb tidak memiliki sebuah ikatan komitmen yang kuat.

Sebuah hubungan tanpa komitmen terkadang akan terdengar mudah untuk mengakhirinya tapi apakah perasaan tersebut sama seperti yang kamu alami? Apakah kamu merasakan tidak enak hati untuk mengakhiri sebuah hubungan fwb?

Jika kamu berpikir bahwa fwb tidak membuatmu nyaman karena tanpa ikatan, maka akhirilah hubungan tersebut. Nah, berikut beberapa cara mengakhiri hubungan friends with benefits yang perlu kamu tahu:

1. Saling Menghargai

Langkah pertama untuk mengakhiri sebuah hubungan fwb adalag saling menghargai di sebagai teman dan mengutamakannya sebagai persahabatan, selain itu hargailah perasaannya. Selain itu sebagai sebuah teman yang berada di hubungan ini tentu hargailah jika salah satu diantara kalian ingin bmengakhirinya.

2. Menanyakan Perasaan

Saling tanyakan perasaan diantara kalian, apa yang dirasakan selama hubungan ini terjalin. Apapun yang terjadi dialah hanya seorang teman, tetapi sangat penting untuk menanyakan perasaannya sebelum mengakhiri sebuah hubungan.

3. Tidak Mengubah Keputusan

Selain itu jangan mengubah keputusan jika itu sudah bulat dan kamu inginkan, selain itu jika menjalani sebuah hubungan yang serius pastikan untuk tidak mengubah keputusan tersebut. Ketika ingin mengakhirinya pastikan bahwa kamu memang memiliki keputusan yang tepat.

4. Tidak Saling Memaksa

Tanpa kita sadari terkadang sebuah hubungan fwb tidak akan bertahan lama, selain itu pastikan untuk tidak saling memaksa melanjutkan sebuah hubungan yang tidak diinginkan. Jika dia merasa kesulitan untuk mengakhiri hubungan fwb maka biarkan saja.

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu tahu untuk mengakhiri sebuah hubungan friends with benefits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading