Sukses

Relationship

5 Ciri-ciri Pria yang Sering Melakukan Ghosting dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Meninggalkan sebuah hubungan dan ditinggalkan tentu tidak akan pernah menyenangkan, setiap orang terkadang akan meninggalkan kesan yang berakhir bahagia atau justru sebaliknya. Sebuah perkenalan dengan seseorang yang disukai tentu mengharapkan akhir yang bahagia.

Terkadang ada beberapa orang yang menunjukkan beberapa ciri saat dia ingin mengakiri suatu hubungan seperti ghosting. Ghosting merupakan salah satu cara untuk mengakhiri sebuah hubungan atau putusnya komunikasi tanpa adanya alasan yang jelas.

Biasanya ghosting dilakukan seseorang yang belum berada di sebuah hubungan dengan adanya komitmen yang jelas seperti pacaran. Lalu apa saja ciri dari seseorang yang sering melakukan ghosting? Berikut beberapa ciri pria melakukan ghosting:

1. Membalas Pesan dengan Singkat

Biasanya saat seseorang jatuh cinta dia akan melungkan banyak waktu untuk memberikan kabar dengan seseorang yang disukainya bukan? Salah satu ciri seseorang yang melakukan ghosting adalah pesan yang selalu terbalas atau dibalas dengan sangat singkat. Dia juga akan jarang mengirim pesan teks kepadamu atau memberikan jawaban yang membuatmu tidak nyaman.

2. Banyak Alasan

Akan ada banyak alasan untuk diajak bertemu denganmu, ingatlah seseorang yang benar-benar menginginkanmu dia akan berusaha bertemu denganmu dan selalu mengusahakannya. Jika dia memiliki banyak alasan untuk tidak bertemu mungkin saja dia akan menghostingmu.

3. Tidak Ada Inisiatif

Selain itu dia juga jarang berinisiatif untuk mengajakmu jalan atau mengusulkan tempat pergi bersama. Dia juga akan selalu merencanakan sendiri serta mengharapkan hal yang sama, seseorang yang menghosting biasanya tidak memiliki inisiatif.

4. Sibuk dengan Hal Lain

Ada banyak kesibukan dan alasan yang mungkin mereka lakukan, mungkin saja mereka akan sibuk dengan berbagai alasan padahal bisa saja bertemu denganmu. Tidak memiliki waktu atau berinisiatif untuk selalu menelepon kamu, merupakan salah satu ciri pria yang ghosting.

5. Tidak Saling Menghargai

Salah satu ciri pria yang melakukan ghosting adalah dia yang tidak lagi menghargai pendapatmu, biasanya seseorang yang menginginkanmu akan selalu menghargai dan mendengarkanmu. Mungkin dia tidak peduli dengan apa yang kamu pikirkan lagi.

Nah, itulah beberapa ciri pria yang melakukan ghosting dan perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading