Sukses

Relationship

6 Hal Ini yang Bisa Kamu Pelajari dari Hubungan Seorang Pria dengan Ibunya

Fimela.com, Jakarta Hubungan seorang pria dengan ibunya akan turut menciptakan kepribadiannya. Ibu adalah orang pertama yang memiliki hubungan dekat dengan pria tersebut dan dalam banyak situasi, adalah orang yang membentuk nilai dan pandangannya terhadap dunia.

Saat bertemu seorang pria, perhatikan hubungan seperti apa yang ia miliki dengan ibunya. Ini akan mengungkapkan sedikit tentang siapa dia sebagai pribadi atau paling tidak, bagaimana ia berhubungan dengan pasangannya.

Bagaimana seorang pria memperlakukan ibunya mengatakan banyak hal tentangnya. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini bagaimana hubungan pria dengan ibunya memengaruhi hubungannya denganmu.

1. Jika ia menghindari ibunya sama sekali, berarti...

Jika seorang pria menghindari ibunya, bisa jadi ia adalah orang yang berusaha menyenangkan semua orang, karena ia sendiri tidak terlalu percaya diri. Selain itu, ia juga cenderung takut mengatakan bagaimana perasaannya, karena akan membuat kesal orang lain atau mendapatkan kritik.

Pria ini dikenal sebagai orang baik dan disukai oleh orang lain, tapi di bawah permukaan, ia tidak terlibat dalam kegiatan sosial atau komunitas. Jika kamu sendiri adalah pribadi yang ramah, kamu tidak akan berkembang dengan pria seperti ini.

Tapi jika kamu tidak tidak suka menarik perhatian, pria ini tepat. Ia bisa menjadi pasif-agresif, tapi ia tidak akan meninggalkanmu jika ia sudah berkomitmen.

2. Jika ibunya mendikte hidupnya, berarti...

Pria ini tidak bisa melakukan atau mengatakan apapun tanpa persetujuan ibunya, bahkan jika ia sudah berusia 40 tahun. Ya, pria ini akan menyayangi dan memanjakanmu, karena ia percaya bahwa perempuan itu penting dan berharga.

Masalahnya, satu-satunya ratu di dunianya adalah sang ibu, bukan kamu. Ini berarti bahwa setiap keputusan besar yang ia buat akan didasarkan pada apa yang ibunya inginkan bukan pada apa yang kalian berdua inginkan sebagai pasangan.

 

 

3. Jika ia secara terbuka membenci ibunya, berarti...

Pria ini memiliki hubungan yang penuh gejolak dengan ibunya, yang berakar sejak hari pertama dan ini tidak baik. Entah ibunya berantakan atau entah bagaimana, bisa mengecewakan begitu parah, sehingga pria ini juga tidak bisa bergaul dengan ibunya sendiri.

Pria ini menyimpan dendam dengan segala cara, jadi melibatkan diri dengannya berarti memenuhi kebutuhannya. Namun, untuk semua emosinya, ia memiliki dramatisme yang menarik dan komponen emosional yang berbatasan dengan karisma.

Kenyataannya adalah pria ini takut akan kekuatan yang bisa dimiliki seorang perempuan atas dirinya, jadi ia punya banyak pacar dan entah bagaimana, tidak ada yang sebanding. Ia juga cenderung mengeluh tentang ibunya dan mengumpulkan simpati untuk masa kecilnya yang hancur.

4. Jika ia takut mengecewakan ibunya, berarti...

Pria ini dekat dengan ibunya, tapi ibunya tidak mendikte hidupnya. Tidak, sebaliknya, ia sangat takut bahwa ia akan mengecewakan sang ibu, dan cenderung menyelinap untuk melakukan apa yang ingin ia lakukan.

Pria ini cenderung menjadi orang yang licik dan mengambil semua jenis risiko dan biasanya berhasil. Tapi jika kamu berhasil terlibat dengan pria ini, kamu harus terlibat dengan petualangan kecilnya.

Ia ingin menyenangkanmu karena ia membenci konfrontasi, tapi kamu bisa melihat ia mengatakan 'ya' kepadamu, tapi kemudian melakukan apa yang ingin ia lakukan. Ini mengganggu.

5. Jika ia benar-benar bergantung pada ibunya, berarti...

Pria ini sering bersama ibunya dan walaupun ibunya tidak mengambil keputusan, pria ini terus menerus berhubungan dengan sang ibu. Pria ini sangat menghormati perempuan dan sangat ingin mendengar pendapat pasangannya, tapi ia juga tidak dewasa dan tidak bisa mengambil keputusan sendiri.

Ia adalah orang pertama yang membantu orang lain dalam keluarga, yang menyenangkan, tapi ia juga cenderung bicara di belakang orang, mengeluh tentang tugasnya, sementara pada saat yang sama merasa seperti ia harus berbakti. Pria ini membutuhkan perempuan yang kuat karena ia akan selalu bergantung pada orang lain.

6. Jika ibunya adalah sahabatnya, berarti...

Jika seorang pria berteman dengan ibunya, namun bisa bicara hal yang membuatnya kesal, pria ini percaya diri. Ia tidak terancam oleh perempuan, menikmati kemitraan romantis, dan menyukai serunya pertengkaran, jadi jika kamu sedikit pasif atau tidak percaya diri, ia tidak akan menjadi orang yang tepat untukmu.

Ibunya mungkin tahu lebih banyak tentang hubungannya, jadi jika ibunya tidak menyukai orang yang dicintai pria ini, ia akan dengan cepat mengikutinya. Ia punya banyak teman perempuan, yang bisa menjadi sumber kecemburuan dan ia tidak cepat berkomitmen, tapi saat berkomitmen, ia akan menjalani hubungannya dengan serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading