Sukses

Relationship

3 Cara Menentukan Kue Pengantin dalam Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kue pernikahan menjadi salah satu tradisi pada pernikahan, selain itu membuat kue pada pernikahan dapat melambangkan kemakmuran serta kesuburan dan dapat memberikan makna yang baik. Meskipun saat ini pernikahan biasanya kue hanya dipotong sebagai fomalitas, tetapi akan memberikan kesan cantik.

Kue pernikahan yang mewah tentu dilihat dari rasa maupun gayanya. Pernah menginginkan kue pengantin di acara pernikahanmu? Lalu bagaimana cara menentukan dan apa cara yang tepat untuk memilih kue pengantin?

Jika kamu memiliki budget lebih di acara pernikahan, maka inilah cara yang tepat untuk menentukan kue pengantin. Berikut beberapa cara menentukan kue pengantin di acar pernikahan yang perlu kamu tahu:

1. Mempertimbangkan Rasa yang Disukai

Salah satu cara untuk menentukan kue dalam pernikahan adalah mengetahui jenis dan rasa yang kalian sukai. Jika pasangan tidak menyukai makanan yang manis cobalah untuk menghidangkan keju diatas kue yang sudah disajikan, selain itu pertimbangkan apa saja rasa yang istimewa dan pasangan kalian sukai. Selain itu jika ingin membagikan kue kepada tamu, maka pertimbangkan rasa agar tidak terdapat alergi saat para tamu undangan mencicipinya.

2. Menyesuaikan Tema atau Gaya Pernikahan

Tidak ada salahnya lho jika kamu ingin menyesuaikan tema maupun gaya pernikahan pasangan dalam menentukan kue. Cara terbaik adalah untuk menentukan tampilan serta desain kue pernikahan dengan mempertimbangkan tema maupun gaya pernikahan. Seperti saat kamu memiliki pernikahan yang tradisional maka pilihlah kue yang minimalis dengan bentuk klasik berwarna putih.

3. Jumlah Tamu

Hal ini perlu kamu ingat, jika kamu hanya ingin membuat kue sebagai hiasan maka cara terbaik adalah mendapatkan kue palsu yang membuatmu tak harus mengeluarkan budget lebih. Tetapi, jika kamu ingin membagi kepada para tamu maka pikirkan kue apa yang tepat untuk dibagikan ke tamu undangan.

Sebenarnya untuk menyesuaikan kue pada acar pernikahan harus disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Jika tidak memiliki budget lebih dalam pernikahan maka pilihlah kue yang minimalis tetapi memiliki kesan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading