Sukses

Relationship

Studi: Tipe Tubuh Pria Ini Ternyata Paling Banyak Digandrungi Kaum Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menurutmu, hal apa dari seorang pria yang banyak diminati oleh kaum perempuan? Dan tahukah kamu bahwa ada ilmu di balik mengapa orang tertarik atau tidak tertarik padamu?

Ternyata, ada tipe tubuh tertentu dari pria yang paling banyak mendapatkan perhatian kaum perempuan, menurut sebuah penelitian. Para peneliti di Universitas Chapman mengambil jajak pendapat dari 60.058 perempuan dan pria heteroseksual, menanyakan berapa banyak pasangan seksual yang mereka miliki dan berapa massa dan tinggi tubuh mereka.

Pertanyaan-pertanyaan di atas ditujukan sebagai upaya menentukan tipe tubuh yang paling banyak berhubungan seks. Dengan pria dan perempuan berusia antara 30 dan 44 tahun, rata-rata jumlah orang yang mereka tiduri adalah 8.

Untuk pria yang lebih pendek dari rata-rata, jumlah rata-ratanya adalah 5, sedangkan pria yang sangat tinggi rata-ratanya menjadi 10 perempuan. Namun, para peneliti mencatat bahwa angka-angka ini tidak berbeda secara drastis, seperti yang mereka kira.

"Temuan ini menegaskan bahwa tinggi badan relevan dalam pasar perkawinan," ujar David Frederick, Ph.D., asisten profesor psikologi di Universitas Chapman dan penulis utama penelitian ini.

 

Tipe tubuh pria yang banyak dikagumi kaum perempuan

Penelitian yang sama telah berulang kali menunjukkan bahwa perempuan lebih menyukai pria yang relatif lebih tinggi daripada mereka. Ada kemungkinan bahwa bagi sebagian besar perempuan, ada ambang tinggi minimal tertentu, setelah itu mereka akan mempertimbangkan pria tersebut sebagai calon pasangan seks.

Setelah melihat indeks massa tubuh, pria yang berada tepat di tengah memiliki pasangan seksual terbanyak, sedangkan pria yang kelebihan berat badan berada di belakang mereka. Menurut Dr. Frederick, pria yang terlihat agak lebih besar, lebih bertenaga, atau lebih atletis umumnya melaporkan lebih banyak pengalaman seksual, daripada pria lain.

Jadi, walaupun tinggi dan berat badan benar-benar membuat perbedaan dalam hal berapa banyak pengalaman seksual yang dimiliki pria, penelitian menunjukkan bahwa itu bukanlah segalanya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading