Sukses

Relationship

Apa itu Hubungan Toxic? Cek Di Sini

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang toxic tentu tidak disukai oleh banyak orang, terkadang hubungan ini akan merusak suatu hubungan. Istilah satu ini biasanya dikaitkan dengan sebuah hubungan asmara, dimana seseorang yang berperilaku toxic atau beracun akan memberikan dampak buruk dalam sebuah hubungan. 

Sifat toxic ini seringkali dihindari dalam sebuah hubungan karena akan menganggu kenyamanan pasangan. Apa hal toxic yang kamu hindari dalam sebuah hubungan? Ada banyak hal toxic yang terkadang membuat seseorang merasa tidak nyaman.

Apa sifat toxic yang kamu tidak sukai dari pasangan? Beberapa sifat toxic terkadang membuat beberapa orang merasa tidak nyaman. Ini dia beberapa ciri-ciri hubungan toxic yang perlu kamu tahu:

Ciri-ciri Hubungan Toxic

1. Senang Manipulasi Pasangan

Sering manipulasi pasangan atau mungkin membohongi pasangan menjadi salah satu hubungan yang toxic. Biasanya pasangan akan menyerang atau mungkin memanipulasi serta menaruh emosi kepada pasangan, selain itu mereka lebih sering untuk mengendalikan pasangan sesuai dengan apa yang dia inginkan.

2. Sifat Egois

Sifat egois menjadi salah satu hal yang tidak disukai dan mungkin menjadi salah satu ciri hubungan toxic, seseorang yang egois akan selalu mementingkan dirinya sendiri diatas kepentingan orang lain. Jika pasanganmu memiliki sifat yang egois terkadang akan membuatmu merasa tidak nyaman dan terus menerus ingin mengakhiri hubungan tersebut. 

3. Tidak Mau Meminta Maaf

Sulit untuk memgatakan maaf saat melakukan kesalah menjadi salah satu tanda hubungan toxic, jika pasanganmu melakukan kesalahan dan dia tidak ingin meminta maaf cobalah sesekali untuk memperingatinya. 

Nah, itulah beberapa ciri dan tanda dari hubungan toxic yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading