Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Masih Mencintai Mantannya karena Terlalu Setia

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa dengan mudah melupakan mantannya dan move on dengan menghapus perasaan cintanya. Beberapa orang butuh waktu lama untuk melepaskan cinta yang terlanjur tumbuh pada seseorang bahkan jika mereka sudah tak bersama lagi.

1. TAURUS

Taurus dikenal sebagai salah satu zodiak paling setia ketika sudah jatuh cinta. Tak mudah baginya menaruh hati pada seseorang, begitu pula menghapus rasa cinta tersebut seketika. Tidak mengherankan jika Taurus menjadi zodiak yang masih mencintai mantannya, karena si romantis ini akan selalu mengenang momen indah dan manis bersama mantannya meski pernah disakiti. Move on selalu jadi hal sulit baginya.

2. SCORPIO

Scorpio tahu tidak seharusnya ia terus mencintai mantannya ketika ia disakiti si mantan. Scorpio cenderung menaruh rasa benci dan dendam kepada mantan jika cara berpisahnya menyakitkan. Tapi ia juga cenderung menjadi zodiak yang masih mencintai mantannya ketika perpisahan itu disebabkan hal eksternal, misalnya terhalang restu atau beda agama. Scorpio masih menaruh rasa cinta yang besar dan lama move on.

3. PISCES

Pisces termasuk zodiak yang masih mencintai mantannya karena ia lebih suka memberi kesempatan kedua untuk balikan dengan mantan jika ia merasa hubungan masih bisa diperbaiki dan dimulai dari awal. Pisces butuh waktu untuk jatuh cinta dan mengenal lagi orang baru, dan itu melelahkan. Baginya, lebih mudah memulai lembaran baru dengan mantan yang masih dicintainya ketimbang jatuh cinta pada orang baru.

4. VIRGO

Virgo akan selalu memiliki sisi lemah untuk mantannya karena tak mudah melupakan seseorang yang sudah membuatnya jatuh cinta dan berkomitmen selamanya. Orang itu akan selalu berada di hatinya. Bahkan ketika putus atau cara berpisah mereka sangat menyakitkan, Virgo cukup mudah memaafkan karena rasa cintanya lebih besar ketimbang amarahnya. Jadi jangan heran jika ia termasuk zodiak yang masih mencintai mantannya.

5. CAPRICORN

Capricorn tak punya banyak waktu untuk jatuh cinta lagi. Jadi ketika ada seseorang yang membuatnya jatuh hati tapi pada akhirnya berpisah, akan selalu sulit untuk melupakan. Capricorn termasuk zodiak yang masih mencintai mantannya karena ia tipe yang setia dan penuh komitmen ketika sudah memutuskan menjalani hubungan cinta. Perasaannya tidak semudah logikanya dalam menyangkal keadaan dan fakta.

Kamukah salah satu zodiak yang masih mencintai mantannya tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading