Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Gengsi Meminta Bantuan Ketika Hubungan Pernikahannya dalam Masalah

Fimela.com, Jakarta Banyak pernikahan yang putus karena tidak adanya hubungan emosional seseorang dengan pasangannya. Baik itu kurangnya cinta fisik atau tidak adanya keintiman emosional, sebagian besar pasangan menyadari masalah mencolok dalam hubungan mereka. Bahkan, beberapa menyadari bahwa hubungan mereka berada dalam masalah serius ketika mereka tidak menghormati pasangan mereka atau mempertimbangkan jalan keluar untuk meninggalkan pernikahan.

Namun, ada beberapa zodiak yang menolak untuk meminta bantuan dari orang yang lebih tua dalam keluarga, teman, atau bahkan terapis profesional ketika mengetahui bahwa pernikahan mereka sedang bermasalah. Nah, dari beberapa zodiak di atas siapa sajakah mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Leo

Ketika datang ke tanda api ini, mimpi terus-menerus untuk melarikan diri dari pernikahan mungkin merupakan indikator bahwa segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Namun, kekuatan komitmen Leo kepada pasangannya sedemikian rupa sehingga rencana tersebut mungkin tidak akan pernah terwujud, bahkan jika itu adalah pernikahan yang bermasalah. Mereka tidak mengakui bahwa pernikahan telah berakhir, juga tidak meminta pasangan mereka untuk mencari terapis hubungan atau berusaha untuk memperbaiki keadaan.

2. Scorpio

Scorpio yang sangat mandiri memiliki sedikit kesabaran dengan pasangan yang sering membuat mereka gelisah. Jadi, setiap kali Scorpio berdebat dengan pasangannya, mereka diam-diam mempertimbangkan seperti apa kehidupan di luar pernikahan. Gagasan sekilas ini membuat mereka takut, karena gagasan untuk menjauh dari pasangan hidup membuat mereka cemas.

3. Virgo

Ketika hubungan Virgo dengan pasangannya mengalami banyak perselisihan, mereka tertarik untuk mencari tahu emosi yang menyertainya dan menyebabkan pertengkaran. Namun, tidak peduli seberapa buruk situasinya, mereka tetap menyangkal situasi tersebut bahkan setelah mengetahui kebenaran dari perasaan mereka sendiri. Ini karena mereka tidak mau mengakui bahwa ada alasan untuk segera berpisah atau pernikahan mereka bermasalah.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading