Sukses

Relationship

5 Sikap Sederhana Perempuan yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat pria yang kamu sukai bisa jatuh hati padamu, ada sejumlah upaya yang bisa kamu lakukan. Tak harus berpura-pura menjadi orang lain untuk mendapatkan perhatiannya. Dengan sikap-sikap sederhana yang kamu lakukan tulus dari hati paling dalam, kamu bisa membuatnya jatuh hati padamu.

Berikut ini ada lima hal yang bisa kamu lakukan untuk mencoba mendapatkan hati pria yang kamu kagumi. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Menghargai Hal-Hal Kecil yang Dilakukannya

Kamu bisa lebih menghargai hal-hal kecil yang dilakukannya. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, "Sepertinya halnya pria perlu terus-menerus melakukan hal-hal kecil bagi wanita, wanita pun perlu bersikap penuh perhatian untuk menghargai hal-hal kecil yang dilakukan untuknya." Kaum pria umumnya perlu merasa bahwa ia dapat membuat perbedaan, dan ingin tindakannya dihargai. Saat merasa dihargai, seorang pria bisa merasa dirinya dibutuhkan dan ini membuat hidupnya bisa terasa lebih bermakna.

 

 

2. Meluangkan Waktu Khusus Untuknya

Kamu bisa meluangkan waktu khusus untuknya. Saat dia sibuk, kamu bisa mencari waktu yang paling tepat untuk menemaninya atau menikmati momen kebersamaan berdua. Dia bisa terpesona dari upayamu untuk membuatnya merasa dihargai. Waktu yang kamu luangkan untuknya bisa terasa sangat berarti dalam hidupnya.

 

 

3. Menerima Keberadaannya dengan Terbuka

Buat dia merasa diterima apa adanya. Tak perlu memaksakan kehendak pribadimu untuk memintanya berubah menjadi orang lain. Cukup sampaikan rasa bahagiamu atas kehadirannya di dalam hidupmu. Seorang pria bisa menyukaimu saat dirinya merasa bisa diterima dengan terbuka tanpa ada rasa tertekan atau ada kekangan apa pun.

 

 

4. Mendukung Tujuan yang Ingin Dicapainya

Dia memiliki ambisi, impian, atau keinginan yang ingin dicapai? Kamu bisa menjadi pendukung utamanya. Kamu bisa mendukung hal-hal yang sedang diusahakannya. Keberadaanmu yang menjadi penyemangat hidupnya bisa terasa sangat berarti di hidupnya.

 

 

5. Mendengarkan Kebutuhannya

Mungkin kamu tak bisa selalu memberi solusi atau jalan keluar terbaik atas setiap masalah yang dihadapinya. Namun, kamu bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. Kamu bisa mendengarkan ceritanya hingga kebutuhannya. Dengan kesediaanmu menjadi pendengar yang baik ini, kamu bisa lebih dekat lagi dan makin akrab dengannya. Saat dia merasa nyaman denganmu, dia bisa makin menyukaimu.

Itu tadi lima hal yang bisa kamu upayakan sebagai cara untuk mendapatkan hati pria yang kamu sukai. Semoga bisa jadi tambahan tips yang bermanfaat, ya.

What's On Fimela
Loading