Sukses

Relationship

5 Perubahanmu yang Bisa Membuat Pria Makin Cinta

Fimela.com, Jakarta “Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.” (Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land) Saat kita mencintai seseorang, umumnya kita berharap dia bisa makin bahagia bersama kita. Kebahagiaan orang yang kita cintai menjadi aspek penting dalam hidup, dan ini bisa membuat kita tergerak untuk melakukan hal-hal baru dan lebih baik untuk menjaga kelangsungan hubungan.

Untuk membuat pria yang kamu cintai makin bahagi dan makin sayang padamu, kamu bisa melakukan sejumlah perubahan baru. Seperti perubahan-perubahan ini.

 

 

1. Lebih Jelas dalam Menyampaikan Keinginan

Mengutip buku Why Men Lie and Women Cry, "Bagi seorang pria, tindakan melebih-lebihkan seorang wanita bisa membuatnya frustrasi karena untuk memahami sesuatu, otaknya mengandalkan fakta dan data dan dia akan mengartikan kata secara harfiah." Kalau sebelumnya kamu cenderung menuntut pasanganmu untuk membaca pikiranmu, kini cobalah untuk menyampaikan keinginan dan kebutuhanmu dengan lebih jelas. Tak perlu sampai melebih-lebihkan keadaan yang ada agar pasanganmu tidak gampang tertekan juga dalam berkomunikasi denganmu.

 

 

2. Lebih Berani Tampil Percaya Diri

Alih-alih meniru orang lain atau menjadi orang lain, cobalah untuk lebih berani tampil percaya diri. Tunjukkan perubahan yang lebih baik dengan rasa percaya diri yang lebih sehat. Saat pasanganmu melihatmu lebih nyaman menjadi diri sendiri dan makin percaya diri, dia bisa ikut nyaman bersamamu. Hubungan pun bisa terasa makin nyaman dijalani bersama.

 

 

3. Lebih Tenang dalam Mengatasi Masalah

Saat ada masalah yang perlu dibicarakan dan diatasi bersama, kamu bisa coba menyikapinya dengan pendekatan yang lebih tenang. Kalau pasanganmu butuh waktu untuk menepi sejenak, beri dia ruang untuk itu. Lalu, ketika waktu dan kesempatannya sudah tepat, kamu dan dia bisa membahas persoalan yang ada dengan pikiran yang lebih jernih.

 

 

4. Lebih Menghargai Tiap Usaha yang Sudah Dilakukan

Pria umumnya suka dihargai. Sangat suka juga diapresiasi bahkan dipuji. Untuk membuat pasanganmu makin mencintaimu, kamu bisa coba untuk lebih menghargai tiap usaha yang dia lakukan. Kalau sebelumnya kamu cenderung cuek dengan hal-hal yang dilakukannya, kini cobalah untuk lebih sering menghargainya. Perubahan sikapmu yang lebih sering mengapresiasinya bisa membuatnya makin menyukai keberadaanmu.

 

 

5. Lebih Perhatian saat Sedang Berkomunikasi

Buatlah dia merasa diterima apa adanya. Caranya bisa dengan menjadi pendengar yang lebih baik dan perhatian untuknya. Ketika dia sedang menceritakan sesuatu atau berbagi masalah yang sedang menjadi pergumulannya, sediakan waktu dan perhatianmu untuknya sepenuhnya. Dengan perubahan sikapmu yang lebih perhatian padanya, dia bisa makin sayang padamu.

Itu tadi lima perubahan positif yang bisa kamu lakukan dan upayakan untuk membuat pasanganmu makin mencintai dan menyayangimu. Semoga informasinya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading