Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Kado untuk Sahabat Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sahabat atau teman menjadi salah satu orang yang memiliki arti dalam kehidupan kita, akan sangat bahagia saat kita dapat menunjukkan atau mengapresiasi rasa terima kasih kepada sahabat dengan memberikan hadiah. Besar maupun kecil hadiah tentu akan sangat bermakna dan berarti untuk sahabat bukan?

Mungkin momen yang paling tepat untuk memberikan hadiah kepada sahabat saat hari ulang tahun. Tentu kamu menjadi salah satu orang yang mengenal dengan baik siapa temanmu bukan? Dengan begitu akan mudah memberikah hadiah kepada meraka.

Lalu hadiah apa yang tepat dan dapat kamu berikan untuk sahabatmu? Pilihlah hadiah yang membuat sahabatmu senang dan merasa bahagia dengan memberikan hadiah yang dia butuhkan atau inginkan. Ini dia beberapa hadiah yang dapat kamu berikan untuk sahabatmu:

1. Lilin Wangi

Ada banyak sekali macam dan model lilin yang dapat kamu berikan untuk sahabat, mulai dari beraroma segar, manis, hingga bentuk yang lucu. Carilah lilin dengan aroma yang disesuaikan dengahn sahabatmu, mungkin kamu dapat mencari tahu warna yang cocok dengan dia sesuai dengan parfum kesukaannya.

2. Gantungan Kunci

Siapa sangka ternyata gantungan kunci dapat menjadi salah satu ide yang menarik dan dapat kamu jadikan sebagai hadiah untuk sahabatmu. Berikan gantungan kunci dengan inisial namanya atau mungkin nama sahabatmu, berikan gantungan kunci yang lucu dan menarik.

3. Kamera Disposable

Ini akan menjadi salah satu hadiah yang indah dan lucu, apakah sahabatmu gemar memotret? Memberikan dia kamera mungkin dapat menjadi kenangan yang abadi untuk sahabatmu saat bersamanya. ‘

4. Mug Couple

Tak harus dengan pasangan jika ingin memberikan barang couple, kamu juga dapat memberikan mug couple untuk pasanganmu. Pilihlah gambar yang indah, menarik untuk sahabatmu. Selain itu kamu juga dapat memberikan mug yang bertuliskan tentang astronomi atau lainnya.

5. Parfum

Meskipun banyak orang yang ragu saat memberikan parfum karena sahabat tidak menyukai aromanya, kamu dapat memberikan parfum yang sesuai dengan kepribadian sahabatmu. Kamu juga dapat mencari tahu karakteristik sahabatmu dengan mencari parfum yang sesuai.

Nah, itulah beberapa hadiah yang dapat kamu berikan untuk sahabatmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading