Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sedang Merindukanmu yang Jarang Kamu Sadari

Fimela.com, Jakarta Seseorang sedang merindukanmu. Dari caranya untuk selalu ingin terhubung denganmu, dia menyimpan rindu yang dalam untukmu. Hanya saja kamu jarang atau bahkan sering luput tak menyadari hal itu.

Ketika seseorang merindukanmu, dia akan berusaha untuk bisa selalu dekat denganmu. Hal ini biasanya tampak dari sejumlah sikap seperti berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Terus Ingin Mengetahui Kabarmu

Dia sering berkirim pesan. Dia bahkan meluangkan waktu khusus untuk bisa meneleponmu atau mendengarkan suaramu. Dari sikapnya yang selalu ingin mengetahui kabarmu, ada rindu yang sebenarnya ia rasakan. Dia merasa hidupnya terasa hampa jika tak mengetahui kabarmu meski hanya sehari.

 

 

2. Dia Mengabarimu Hal-Hal Terbaru Tentangnya

Kamu selalu jadi orang pertama yang ia kabari soal hal-hal baru tentang hidupnya. Dia selalu mengabarimu soal sesuatu yang sedang ia lakukan atau sedang ia rencanakan. Bahkan ketika sedang tak bisa bertemu langsung, dia selalu berusaha untuk terhubung denganmu untuk mengabarimu kesibukan atau kesehariannya. Baginya, berbagi kehidupannya adalah caranya untuk membuatmu menyadari bahwa dirimu sudah menjadi bagian penting juga dari hidupnya.

 

 

3. Dia Melibatkanmu dalam Kesehariannya

Ketika ada kesempatan bertemu, dia selalu berusaha untuk melibatkanmu dalam kesehariannya. Dia sering mengajakmu keluar atau memintamu menemaninya ke suatu tempat. Bahkan di saat ada waktu luang, dia berusaha untuk bisa menghabiskan momen yang ada berdua.

 

 

4. Dia Suka Memperpanjang Obrolan Denganmu

Ada rasa nyaman yang telah ia rasakan tiap kali bersamamu. Dia pun suka memperpanjang obrolan dan menghabiskan waktu berlama-lama denganmu. Ketika membicarakan sesuatu, dia pun tampak antusias. Banyak hal yang ingin ia sampaikan padamu, dan dia juga ingin mendengar banyak hal tentangmu.

 

 

5. Dia Menyatakan Rasa Ingin Terus Selalu Dekat

Ketika seorang pria benar-benar merindukanmu, dia akan berani menyatakan perasaannya dengan jujur. Dia akan berkata bahwa dirinya ingin selalu dekat denganmu. Bahkan mengutarakan langsung kerinduan yang ia rasakan. Meski mungkin sebelumnya kamu hanya menganggapnya mengada-ada, tapi ketika ia sudah jujur mengutarakan rasa rindunya maka dia memang serius dengan perasaannya tersebut.

Semoga seseorang yang merindukanmu merupakan orang yang juga selalu kamu rindukan. Sehingga kalian bisa sama-sama menjalin hubungan yang lebih hangat bersama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading