Sukses

Relationship

4 Cara Baperin Pacar yang Bikin Dia Semakin Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara kamu membuat pacar baper? Baper atau bawa perasaan merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk membuat pacar merasa senang. Terkadang akan menyenangkan bukan membuat pasangan merasa tersentuh ataupun terharu dengan perlakukan maupun perbuatan. 

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat pacar baper, dalam sebuah hubungan asmara tak ada salahnya jika melakukan hal satu ini kepada pasanganmu lho. Meskipun, membuat seseorang baper dilakukan gebetan jika untuk pacar tentu bukan menjadi masalah. 

Lalu bagaimana cara membuat pacar baper? Ada banyak hal yng dapat kamu lakukan untuk membuat pasanganmu baper lho. Intip beberapa cara berikut untuk membuat pacar baper:

1. Memberikan Perhatian Khusus

Cobalah sesekali untuk memberikan perhatian khusus untuk pacarmu, ini juga akan membuatmu terlihat memanjakan dia. Memberikan perhatian khusus dapat kamu lakukan dengan cara mengajak makan keluar. 

2. Tunjukkan Rasa Terima Kasih

Apresiasi hal sekecil apapun yang dilakukan oleh pasanganmu, berikan pujian atas apa yang dia lakukan selama ini atau hal yang sedang dilakukan. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih kepadanya. 

3. Meluangkan Waktu Bersama

Jika ada waktu dengan pasanganmu, cobalah untuk melakukan hal yang menyenangkan bersama. Ajaklah pasangan berjalan-jalam untuk menghadiri acara yang disukainya secara bersamaan, ini akan membuatnya terharu bukan?

4. Ungkapkan Perasaan Cinta

Mungkin kamu bukan tipe orang yang romantis dan tak selalu mengatakan banyak hal tentang cinta kepadanya. Tidak ada salahnya jika menyatakan perasaanmu kepadanya, ekspresikan perasaanmu kepada pasanganmu. 

Nah, itulah beberapa cara bikin baper pacar yang paling ampuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading