Sukses

Relationship

4 Cara Move On dari Mantan Gebetan

Fimela.com, Jakarta Move on merupakan salah satu cara seseorang yang ingin melepaskan diri dari perasaan emosional yang dihadapinya. Istilah satu ini biasanya digunakan dalam sebuah hubungan romantis dimana seseorang akan berusaha untuk melepaskan perasaan mantan kekasih maupun gebetan. 

Move on sendiri menjadi salah satu langkah tapat jika kita ingin melupakan seseorang, selain itu dengan move on juga akan membuat kita melupakan seseorang yang kita sayangi secara perlahan. Dimana seseorang akan melepaskan perasaan terhadap mantan pasangan maupun gebetannya. 

Pernahkah kamu move on dari seseorang? Bagaimana rasanya saat move on dari seseorang? bukankah ini menyedihkan? Lalu bagaimana cara kamu melupakannya? Ini dia beberapa untuk melupakan seseorang yang perlu kamu tahu:

1. Menerima Perasaan

Sangat pentinh untuk mengakui perasaanmu terhadap gebetan, ternyata ini juga dapat memahamimu dalam suatu hubungan saat berjalan tidak baik dengan apa yang telah terjadi. Selain itu cobalah untuk menerima perasaan sedih, kecewa, maupun frustasi yang kamu rasakan. 

2. Memberi Jarak dan Ruang

Berikan diri jarak maupun ruang untuk menyembuhkan, ini merupakan salah satu hal yang penting, ada baiknya untuk menghidari kontak yang terlalu sering dengan gebetanmu. Jangan pernah berurusan lagi dengannya di media sosial. 

3. Fokus Pada Diri Sendiri

Alihkan perhatian dengan melakukan banyak kegiatan yang kamu sukai dan ingin kamu nikmati, cobalah sesekali untuk menemukan hobi baru atau ikutilah beberapa kelas dengan kegiatan sosial yang menyenangkan. 

4. Membatasi Kontak

Cobalah untuk membatasi kontak dengan gebetan, ada baiknya hindari beberapa situasi yang membuat kalian sering berinteraksi. Cobalah untuk menghindari dimana tempat yang membuat kalian berdua sering bertemu. 

Nah, itulah beberapa cara move on dari gebetan yang perlu kamu tahu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading