Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Baju Tunangan Sederhana yang Simple

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki baju tunangan impian, tunangan menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh setiap pasangan dimana mereka akan saling berkomitmen untuk ke jenjang lebih serius. Biasanya tunangan dilakukan secara private dan terbuka. 

Meskipun begitu, terkadang seseorang yang akan melakukan juga masih bingung dengan baju yang akan digunakan saat tunangan. Pernahkah kamu merasa bingung dengan baju yang akan kamu gunakan saat tunangan?

Untuk memilih baju tunangan ada baiknya memilih yang disesuaikan dengan kenyamanan pemakaian. Ini dia beberapa rekomendasi baju tunangan yang sederhana:

1. Dress Midi atau Maxi

Pilihlah dress panjang midi atau maxi yang memiliki potongan simpel, selain itu kamu dapat memilih bahan yang nyaman seperti satin, chiffon, maupun katun. Tak hanya itu kamu juga dapat memilih warna netral maupun pastel yang nude, ini akan memperlihatkan kesan anggun dan romantis. 

2. Setelan Blazer dan Celana

Mungkin kamu ingin tampil sederhana dan simpel, tetapi memiliki aksen yang formal. Pilihlah setelah blazer dengan celana, pilih blazer dengan potongan simpel yang nyaman untuk digunakan, kamu juga dapat memilih sesuai dengan selera warna. 

3. Kebaya Modern

Ingin tampil dengan nuansa yang tradisional? Pilihan kebaya modern yang sederhana dan elegan mungkin dapat menjadi salah satu pilihan menarik, cobalah untuk memilih kebaya dengan potongan simpel dan detail yang minimalis, kamu juga dapat memilih warna yang sesuai dan cocok dengan skin tone. 

4. Atasan dengan Rok A-Line

Kombinasikan atasan sederhana seperti blus atau blazer dengan rok A-line yang lebar. Pilih bahan yang berkualitas dan pilih warna yang serasi. Misalnya, atasan putih dengan rok hitam atau atasan pastel dengan rok nude.

5. Jumpsuit

Jumpsuit dapat menjadi pilihan yang stylish dan sederhana. Pilih jumpsuit dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Pilih bahan yang berkualitas dan pilih warna yang netral atau soft.

Pastikan untuk memilih baju lamaran disesuaikan dengan kenyamanan, semoga beberapa rekomendasi baju diatas dapat kamu gunakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading