Sukses

Relationship

5 Dekorasi Tunangan Simple Menarik dan Astetik

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu dan pasanganmu akan melangsungkan tunangan bersama atau mungkin dalam waktu dekat? Pertunangan menjadi langkah pertama untuk berada dalam ikatan seumur hidup untuk berkomitmen dengan pasangan. Selain itu pertunangan menjadi salah satu hal yang harus dirayakan sepenuh hati.

Pertunangan dapat kamu rayakan dirumah dengan hal simpel, dekorasi menjadi salah satu hal yang sangat penting selain itu menangkap foto akan membuat banyak kenangan abadi. Dekorasi terkadang menjadi salah satu hal yang membuat banyak orang kesulitan untuk menentukannya.

Jika kamu merasa bingung dan membutuhkan ide desain interior untuk tunangan dapat menentukian berbagai dekorasi yang tepat. Ini dia beberapa dekorasi tunangan simple yang dapat kamu jadikan ide bertunangan:

1. Gerbang Hiasan Bunga

Bunga akan selalu menarik perhatian dan terlihat sangat cantik, selain itu gerbang dengan hiasan bunga dapat menarik estetika yang tidak pernah pudar. Bunga sendiri juga disukai untuk pernikahan, pertunangan, dan acara khusu lainnya. Pilihlah dengan berbagai macam warna cerah untuk memeriahkan upacara pernikahan.

2. Dinding Bunga

Betapa indahnya pemandangan dinding yang dipenuhi dengan bunga sebagai dekorasi pertunangan? Pilihlah warna bunga yang indah untuk dipilih, selain itu pilihlah bunga dengan warna dan makna yang disesuaikan dengan pernikahan yang akan mempercantik suasana.

3. Quotes Dinding

Pernahkah memberikan kutipan yang unik saat pertunangan di dinding? Dekorasi pertunangan menjadi salah satu kesempatan untuk mewujudkan imajinasi atau impianmu. Selain itu meningkatkan daya tarik cobalah untuk menuliskan quotes atau kutipan yang tepat untuk hubungan.

4. Cahaya Lilin

Hindari lampur yang berlebihan saat menggunakan cincin sebagai hiasan dan cahaya, cobalah sesekali untuk memberikan kesan romantis dengan hiasan cahaya lilin. Ini mungkin akan menjadi ide yang luar biasa dan romantis, serta sangat cocok untuk dekorasi pertunangan.

5. Aksen Rumbai Kilauan

Dekorasi rumbai dengan berbagai kilauan ternyata menjadi salah satu ide hiasan untuk dekorasi yang menarik. Berikan tambahkan bunga kerut pada bagian rumbaian yang dapat kamu jadikan sebagai dekorasi unik dan menarik.

Nah, itulah beberapa rekomendasi dekorasi tunangan simpel yang dapat kamu jadikan reverensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading