Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Kamu Cinta Sangat Setia

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti menginginkan pasangan yang setia. Pria maupun perempuan, akan merasa tenang, nyaman dan aman ketika mendapati orang yang dicintainya memiliki kesetiaan luar biasa. Kesetiaan, adalah kunci utama langgeng dan bahagianya hubungan. Ini juga sebagai kunci utama agar hubungan berjalan ke arah serius yang lebih mendalam. 

Untuk pria yang setia, bisa dikenali dari beberapa tanda atau sikapnya. Ketika kamu mencintai seorang pria dan ia adalah pria setia, berikut tandanya.

Perhatiannya Konsisten dan Stabil

Pria yang setia, akan memberikan perhatian, cinta serta kasih sayangnya secara konsisten. Ia juga memberikan cintanya secara stabil setiap harinya. Pria yang benar-benar setia dengan pasangannya, tak akan pernah merubah sikap, perilaku atau caranya mencintaimu setiap harinya. Kalau berubah, perubahan itu selalu lebih baik dari sebelumnya.

Menghargaimu Setulus Hatinya

Kesetiaan pria juga bisa dilihat dari sikapnya menghargaimu selama ini. Ia yang setia, akan menghargaimu dengan setulus hatinya. Pria ini akan berusaha menjadi dan melakukan yang terbaik buatmu. Sikap menghargainya, juga didukung sikap menghormati serta menyayangi dengan setulus hati dan tanpa pamrih.

Sabar dan Mau Mendengarkan

Dia yang setia hanya kepadamu, akan bersikap sangat sabar. Pria ini juga akan menjadi pendengar yang baik serta bijak buatmu. Mereka tak bosan untuk mendengar setiap cerita dan keluh kesahmu. Dia justru dengan senang hati menawarkan diri untuk mendengar setiap cerita dan kisahmu. Hal ini sebagai caranya untuk lebih dekat secara fisik pun emosional denganmu. 

Dapat Dipercaya

Pria yang setia, akan menunjukkan kejujuran yang sangat mengesankan. Mereka adalah tipe pribadi yang bisa dipercaya dengan sangat baik. Pria ini tak hanya bisa dipercaya, mereka juga menaruh kepercayaan besar terhadapmu.

Menjaga Komitmen yang Kalian Bangun Bersama

Kesetiaan pria akan terlihat dari caranya menjaga komitmen yang kalian buat bersama. Pria ini akan sangat menjaga komitmennya terhadap hubungan kalian. Ia melibatkanmu di segala hal dalam hidupnya. Ia memastikanmu bahwa kamu akan selalu ada di setiap rencana-rencana hidupnya. 

Itulah sekian tanda pria setia yang bisa kamu dilihat dari sikap dan perilakunya. Selain tanda di atas, tentunya ada tanda lain yang lebih mengesankan dan bisa kamu rasakan saat bersamanya. Misal, caranya memperlakukanmu, caranya mengenalkanmu ke keluarga dan sahabat, serta bagaimana ia meyakinkanmu bahwa dia benar-benar akan menjagamu serta menjaga hubungan kalian ke depannya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading