Sukses

Relationship

5 Hal yang Menjadi Tanda Pria Sungguh Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta "Life is the flower for which love is the honey." (Victor Hugo) Apabila kehidupan diibaratkan bunga, maka cinta adalah madunya. Kehadiran cinta bisa membuat kehidupan terasa lebih manis sekaligus tampak makin indah.

Ketika seorang pria tulus mencintaimu maka kamu bisa melihat banyak warna baru dalam kehidupan. Ada ragam bentuk keindahan baru yang bisa kamu rasakan. Berikut ini hal indah yang biasanya akan tampak atau kamu rasakan ketika seorang pria tulus mencintaimu sepenuh hati.

1. Ada Kekaguman

Dia menghargaimu, bahkan menjadi pendukung untuk membantumu bersemangat mencapai impian dan hal-hal baik dalam hidupmu. Dia pun mengagumi kelebihan-kelebihan dirimu. Kualitas diri positif yang kamu miliki telah menjadi pesona yang membuatnya mengagumimu sampai membautnya jatuh cinta sangat dalam padamu. Hal ini pun membuatmu ikut mengapresiasi pencapaian dan kelebihan yang dia miliki. Ada kenyamanan yang dapat dirasakan dari upaya saling mengapresiasi ini.

2. Ada Rasa Aman

Kehadirannya membuatmu merasa aman. Dia pun tak pernah bersikap kasar padamu. Bahkan ketika marah, dia akan berusaha menyikapinya dengan lebih tenang. Tak pernah dia melampiaskan rasa kesalnya kepadamu. Jiwa pelindungnya justru makin kuat untuk memastikan kamu senantiasa baik-baik saja.

3. Ada Kenyamanan

"True love is not a strong, fiery, impetuous passion. It is, on the contrary, an element calm and deep. It looks beyond mere externals, and is attracted by qualities alone. It is wise and discriminating, and its devotion is real and abiding." Ellen G. White

Saat menghabiskan waktu dengannya kamu bisa merasa bahagia dan nyaman. Dia juga senantiasa menampilkan ekspresi bahagianya saat bersamamu. Senyuman dan tawa selalu mewarnai hubungan kalian. Saat ada masalah pun, kalian bisa bekerjasama mencari jalan keluar terbaik tanpa sikap saling menuduh atau menyalahkan.

4. Ada Kerinduan

"Love is energy of life." - Robert Browning

Kerinduan yang mendalam mencerminkan hadirnya perasaan yang kuat. Hadirnya rasa rindu juga bisa menjadi tanda cinta. Ketika dia sering merindukanmu ada perasaan cinta yang dalam darinya untukmu. Kamu telah menempati ruang paling istimewa di hatinya. Sehingga kehadiranmu telah menjadi salah satu hal terpenting dalam kesehariannya.

5. Ada Perubahan Positif

"You're not looking for perfection in your partner. Perfection is all about the ego. With soulmate love, you know that true love is what happens when disappointment sets in - and you're willing to deal maturely with these disappointments." - Karen Salmansohn

Kamu dan dia memang bukan pribadi yang sempurna. Dia pun tahu kekurangan dan kelemahanmu, tetapi itu bukan menjadi alasannya untuk merasa yang paling hebat. Justru dia mau bertumbuh dan berkembang denganmu. Kehadirannya pun memberi perubahan dan dampak yang lebih positif dalam hidupmu.

Semoga dia yang bersamamu saat ini punya cinta yang tulus untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading